nusabali

Mutasi di Polres Badung, Kasat Reskrim dan Narkoba Diganti

  • www.nusabali.com-mutasi-di-polres-badung-kasat-reskrim-dan-narkoba-diganti

MANGUPURA, NusaBali - Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan penandatanganan pakta integritas sejumlah pejabat utama di lingkungan Polres Badung, pada Senin (15/7) pagi.

Upacara sertijab dan penandatanganan pakta integritas itu digelar berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bali nomor ST/679/IV/KEP./2024 tanggal 28 Juni 2024.

Kali ini ada enam pejabat utama di lingkungan Polres Badung yang dimutasi, yakni Kabag Ren Kompol I Made Karsa diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Log Polres Badung. Kursi yang ditinggalkannya diisi oleh AKP I Gusti Ngurah Ketut Sukerata yang sebelumnya jabat Kasubbagdalprogar Bag Ren Polres Badung.

Kapolsek Kuta Utara AKP M Rizky Fernandez dimutasi ke Subdit IV Ditreskrimsus Polda Bali. Kursi yang ditinghapkan diisi oleh AKP Yusuf Dwi Atmojo yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Jembrana. 

Kasat Reskrim, AKP I Gusti Nyoman Widura dimutasi sebagai Kasat Reskrim Polres Buleleng. Kursi yang ditinggalkan digantikan oleh AKP Muhamad Said Husen yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tabanan. Kasat Reskrim Polres Tabanan sendiri dijabat oleh AKP Muhammad Taufik Efendi yang sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Polres Badung. Jabatan Kasat Narkoba Badung diisi oleh AKP I Nyoman Sudarma yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitidik 2 Satresnarkoba Polresta Denpasar. 

Berikutnya Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh AKP I Made Gede Segara Yasa dimutasi ke Subdit I Ditintelkam Polda Bali. Kursi yang ditinggalkan diserahkan kepada AKP I Nyoman Anom Suardana yang sebelumnya menjabat Kanit Intelkam Polsek Denpasar Barat.

Kasat Samapta dari AKP I Gede Budiarta yang dimutasi sebagai Kapolsek Dawan Polres Klungkung digantikan oleh AKP I Gusti Made Dharma Sudhira yang sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Polres Bangli. "Selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Segera menyesuaikan diri di tempat kerja yang baru. Saya sampaikan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi, semangat dan kerjasamanya selama ini. Semoga sukses ditempat yang baru," ungkap AKBP Teguh Priyo Wasono didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny Levi Teguh selesai upacara serah terima jabatan. 7 pol

Komentar