nusabali

Resmi ke Manchester United, Zirkzee Janji Cetak Banyak Gol

  • www.nusabali.com-resmi-ke-manchester-united-zirkzee-janji-cetak-banyak-gol

LONDON, NusaBali - Sebuah tekad digaungkan Joshua Zirkzee (23 tahun), setelah diresmikan gabung Manchester United (MU). Ya, penyerang Timnas Belanda itu bertekad membawa MU memenangkan banyak trofi juara, sekaligus mencetak banyak gol.

Pada hari Minggu (14/7) lalu, MU resmi memperkenalkan Joshua Zirkzee sebagai rekrutan pertamanya pada musim panas 2024 ini. Dia diplot mengisi posisi yang ditinggalkan Anthony Martial. Dan, Zirkzee pun mengaku gembira bergabung MU. 

"Sebuah kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan Manchester United," ujar sang pemuda di laman resmi MU.

Zirkzee menyebut bahwa dirinya tidak mau hanya sekedar numpang lewat di MU. Striker muda itu bertekad membawa Setan Merah mencetak banyak gol dan meraih banyak trofi juara.

"Saya pemain yang selalu mendedikasikan segalanya untuk meraih kemenangan. Saya siap tantangan ini, siap mencapai level baru dalam karir saya dan memenangkan lebih banyak trofi juara," kata pemain yang direkrut dari klub Bologna Italia itu.

Zirkzee juga mengungkapkan Erik Ten Hag memainkan peran penting dalam keputusannya bergabung MU. Ten Hag disebut memberikan penjelasan detail dan komprehensif terkait proyek yang dikerjakan MU dan itu membuatnya tertarik pindah ke Old Trafford.

"Setelah saya berdiskusi dengan manajer dan para petinggi klub ini, saya tahu akan dihadapkan masa depan menarik. Saya tidak sabar memainkan peran saya dalam membantu Manchester United meraih kesuksesan," kata Zirkzee.

Pada kesempatan ini, Zirkzee juga pamit kepada para fans MU bahwa dirinya belum akan bergabung dengan pra musim Setan Merah. Dia masih mendapatkan jatah libur dari Erik Ten Hag pasca bermain di Euro 2024, dan akan bergabung setelah masa liburannya selesai.

Dilansir Sky Sports Germany, Zirkzee meminta manajemen MU terkait nomor punggungnya, yakni nomor 9, seperiyang dikenakan di Bologna. Nomor 9 di MU terbuka lebar, setelah Anthony Martial pergi. *

Komentar