nusabali

Kapolres Klungkung Jalin Sinergitas dengan Forkompinda

  • www.nusabali.com-kapolres-klungkung-jalin-sinergitas-dengan-forkompinda

SEMARAPURA, NusaBali - Kapolres Klungkung AKBP Alfons W P Letsoin menggelar silaturahmi dengan Forum Pimpinan Koordinasi Daerah (Forkompimda). Di antaranya mengunjungi Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika di ruang kerjanya, Selasa (16/7).

Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol I Ketut Suastika, Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, dan Kasat Intelkam AKP I Nyoman Sukarma.

Kunjungan AKBP Alfons untuk membangun sinergitas dan komunikasi sebagai Kapolres yang baru. Dia mengharapkan dukungan pemerintah terhadap kinerja kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

“Kami menyadari tidak bisa bekerja tanpa didukung oleh Pemkab bersama unsur Forkopimda lainnya,” ucap AKBP Alfons. Sebagai bagian dari unsur Forkopimda, Kapolres bersama jajaran siap mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah untuk kepentingan masyarakat.

Pj Bupati Klungkung Nyoman Jendrika mengatakan, kerukunan beragama di Kabupaten Klungkung sangat bagus dan sudah terbukti menerima awards dari pemerintah pusat tentang harmonisnya kerukunan umat beragama. 

“Kami mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Forkompimda Klungkung, hubungan Forkompimda selama ini sudah baik dan sangat terjaga keharmonisannya. Kita punya wilayah istimewa dan satu-satunya di Bali yaitu Pulau Nusa Penida,” kata Jendrika.

Jendrika berharap koordinasi dengan kepolisian tetap terjaga dengan baik dan bisa bersinergi untuk memerangi peredaran gelap narkoba karena Nusa Penida salah satu destinasi wisata favorit wisatawan luar maupun lokal. 7 wan

Komentar