nusabali

Pria Mesum Kepergok Ngintip Cewek Mandi

  • www.nusabali.com-pria-mesum-kepergok-ngintip-cewek-mandi

“Pada sedang nyemprot pewangi ruangan saksi melihat ada orang ngintip dan dia menyemprotkan pengharum ruangan itu ke arah mata pelaku. Sementara pelaku tak sadar kalau aksinya diketahui saksi,"

DENPASAR, NusaBali 
Seorang pria beristri diketahui bernama Supani kepergok ngintip tetangga kosnya bernama Trully Lavena Wijaya, 21, saat sedang mandi. Pelaku mengaku mengintip korban yang masih gadis itu tiga kali di kosnya di Jalan Dukuh Sari Gang Banteng Blok E Nomor 1, Pedungan, Denpasar Selatan. 

Terakhir pelaku beraksi, pada Minggu (14/7) malam. Pada aksi yang ketiganya itu kepergok oleh pacar korban Vincent Rikenzo, 21. Pelaku yang saat itu mengintip korban dari balik celah jendela tidak sadar kalau aksinya diketahui Vincent. Vincent menyemprot mata pelaku mengunakan pengharum ruangan hingga terjatuh. Kemudian pelaku diamankan dan dilaporkan ke polisi. 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi, pada Rabu (17/7) mengatakan pada saat pelaku dipergok sedang mengintip korban sikat gigi dan cuci muka di kamar mandi. Pada saat itu pacar korban (Vincent) sedang menyemprot pewangi ruangan. 

"Pada sedang nyemprot pewangi ruangan saksi melihat ada orang ngintip dan dia menyemprotkan pengharum ruangan itu ke arah mata pelaku. Sementara pelaku tak sadar kalau aksinya diketahui saksi," ungkap AKP Sukadi. 

Setelah matanya kena semprot pewangi ruangan pelaku yang saat itu berdiri di atas sepeda motor langsung terjatuh. Pada saat itulah korban dan saksi mengamankan pelaku dan dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan. Menerima laporan korban, aparat Polsek Denpasar Selatan mendatangi lokasi TKP dan langsung mengamankan Supani. 

"Oleh Polsek Denpasar Selatan dilakukan mediasi hingga akhirnya kedua belah pihak berdamai. Kasus itu diselesaikan secara damai dengan syarat korban harus membuat video permintaan maaf secara terbuka," pungkasnya. 7 pol

Komentar