nusabali

Terjun ke Jurang, Pemotor Meninggal

  • www.nusabali.com-terjun-ke-jurang-pemotor-meninggal

BANGLI, NusaBali - Seorang pengendara sepeda motor, Made Budiarini,43, meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Manikliyu - Bukih, tepatnya di Banjar/Desa Manikliyu, Kecamatan Kintamani, Bangli, Rabu (17/7).

Pemotor asal Desa Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, jatuh ke jurang dalam sekitar 20 meter. Saat itu, Made Budiarini mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul DK 6855 UM dan membonceng Putu Atik,60. 

Kapolsek Kintamani Kompol Nengah Sukerna saat dikonfirmasi, menjelaskan kecelakaan Yahama Mio Soul DK 6855 UM merupakan kecelakaan tunggal (out of control). Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 wita. 

Kejadian bermula saat Made Budiarini dengan membonceng Putu Atik dan membawa sejumlah barang melintas di jalur Manikliyu-Bukih. Kemudian saat melewati jalan turunan dan berbelok, sepeda motonya tidak bisa dikendalikan. "Sepeda motor tidak bisa dikendalikan hingga akhirnya jatuh ke jurang dalam sekitar 20 meter," jelasnya. 

Menurut Kompol Sukerna, akibat kejadian tersebut Made Budiarini meninggal dunia, sedangkan Putu Atik mengalami luka ringan. Sementara itu, untuk proses evakuasi melibatkan petugas dan dibantu oleh warga setempat. "Korban dibawa ke Puskesmas Kintamani I," ungkapnya. 

Pihaknya belum dapat memastikan tujuan Made Budiarini. Jalur yang dilewati merupakan jalur perlintasan. "Kami belum tahu pasti tujuan yang bersangkutan hendak kemana," imbuhnya.7esa

Komentar