nusabali

Suami Jennifer Coppen Tutup Usia, Kecelakaan di Sunset Road

  • www.nusabali.com-suami-jennifer-coppen-tutup-usia-kecelakaan-di-sunset-road

MANGUPURA, NusaBali.com - Kabar duka datang dari dunia selebriti Tanah Air. Dali Wassink, suami dari aktris dan influencer Jennifer Coppen, tutup usia dalam sebuah kecelakaan tragis yang terjadi di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung pada Kamis (18/7/2024).

Kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WITA dan dilaporkan sekitar 30 menit setelahnya.  “Korban yang terlibat dalam kecelakaan adalah Master Yitta Dali Wassing. Ia mengendarai sepeda motor Kawasaki dengan nomor polisi DK 5555 KSW dan mengalami kecelakaan tunggal,” ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, dalam keterangan pers Kamis (18/7/2024) malam.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Dali mengalami luka serius seperti luka lecet pada dada dan punggung, serta patah tulang rahang, selangka kiri, siku, dan rusuk. Meski sempat dilarikan ke RS BIMC, Kuta, Badung, nyawa pria kelahiran Surat Thani, Thailand, pada 6 Juni 2002,   tidak dapat diselamatkan.

“Dia mengalami luka lecet dari pada dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku, rusuki, meninggal dunia di RS BIMC, Kuta, Badung,” ungkap Ketut Sukadi.

Dijelaskannya, pada saat kejadian saksi mata, Dede Dwinia yang tinggal di Dalung dan Jony Hery, seorang security, menjelaskan kondisi jalan saat kejadian. Menurut mereka, jalan di lokasi kejadian dalam kondisi baik, lurus, memiliki marka yang jelas, cukup lebar, dan arus lalu lintas cukup sepi. 

Cuaca juga disebut cerah, sehingga kondisi jalan tidak mengindikasikan adanya faktor eksternal yang berbahaya.

“Awal mula sebelum kejadian pengendara sepeda motor Kawasaki DK 5555 KSW bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatannya dan setibanya di lokasi kejadian tidak dapat mengusai kendaraanya oleng ke kanan menabrak pembatas jalan,” jelas Ketut Sukadi.

Jennifer Coppen, yang dikenal melalui berbagai film dan serial televisi, serta aktif sebagai influencer di media sosial, sudah memberikan pernyataan resmi terkait kehilangan suaminya di media sosial Instagram stories miliknya. Dalam unggahannya, Jennifer menuliskan “Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA,”

Jennifer juga memuji Dali sebagai sosok yang ceria, baik, dan sopan serta sangat disayangi oleh semua orang. 

“Seperti yang kita tahu, Papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh semua orang. Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya, dan anak yang baik untuk kedua orang tuanya. Kami semua mencintai Dali, tapi Allah lebih sayang almarhum Papa Dali,” ungkapnya.

Jennifer turut meminta maaf atas kesalahan Dali selama hidupnya, baik yang disengaja maupun tidak, serta memohon doa terbaik untuk mendiang suaminya. 

“Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans, maupun keluarga seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan,” tulis Jennifer. 

“Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala doanya dan ditempatkan di tempat semua-mulianya di sisi Allah SWT, Amin YRA,” pungkasnya. *ris

Komentar