nusabali

Suka Cita yang Paling Agung

  • www.nusabali.com-suka-cita-yang-paling-agung

Setahun terakhir ada hal unik di Ashram. Awan berbentuk LOVE muncul berkali-kali di Ashram.

Di hari suci bahkan bisa muncul dalam jumlah banyak. Di pagi yang indah, pernah muncul matahari terbit dalam bentuk LOVE, atau dibingkai oleh awan berbentuk LOVE.

Setelah acara LIVE dari Ashram pertengahan Juni 2024 lalu, tidak saja di Ashram, murid dekat mengirimkan foto awan berbentuk LOVE dari sejumlah tempat. Dari Utara Bali, selatan Bali, Bali tengah, sampai di Jakarta. Karena demikian intens pesannya, Guruji belajar ‘membaca’ buku suci tanpa huruf jenis ini. Ternyata pesannya menyentuh sekali. Alam adalah cermin jujur tentang siapa diri Anda. Serta awan dan matahari terbit berbentuk LOVE membenarkan apa yang Guruji bagikan sebelumnya.

"I am silence who is here to serve love". Saya adalah keheningan yang ada di sini untuk berbagi cinta kasih. Matahari yang bundar sempurna mewakili keheningan. Awan yang berbentuk LOVE bercerita cinta kasih. Di dunia jhnana yoga (yoga dengan jalan pengetahuan), ini perjumpaan pribadi dengan raja segala pengetahuan. Meminjam dari buku suci tua: "The king of knowledge is the knowledge of who you are". Raja segala pengetahuan adalah pengetahuan tentang siapa diri Anda. Itulah sukacita yang teragung (the greatest bliss). Dibimbing oleh synchronicity (kebetulan yang kaya makna), di angkatan meditasi Juli 2024 ini kami dikunjungi pemilik situs youtube "Ngaji Roso".

Ketika melihat Ashram, beliau bertanya: "Kenapa ada kolam air yang berbentuk LOVE?". Pesannya sederhana namun mendalam. Kelembutan (air) tidak akan sempurna jika tidak disertai cinta kasih. Cinta kasih tidak akan sempurna jika tidak diikuti kelembutan. 7

Komentar