nusabali

Walikota Buka Turnamen Tenis Meja Serangkaian Hari Pajak Tahun 2024

  • www.nusabali.com-walikota-buka-turnamen-tenis-meja-serangkaian-hari-pajak-tahun-2024

DENPASAR, NusaBali - Pemerintah Kota Denpasar melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menggelar Turnamen Tenis Meja yang melibatkan seluruh unsur desa/kelurahan, dan pelajar SMP dan SMA/SMK.

Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka Hari Pajak 2024, yang jatuh pada 14 Juli, ini dibuka oleh Walikota I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa, ditandai dengan penyerahan baju secara simbolis kepada para peserta turnamen dan servis pertama, di Graha Yowana Suci (GYS) Denpasar, Jumat (19/7).

Hadir dalam kesempatan ini, Deputi Kepala Perwakilan dan Advisor BI Bali Butet Linda H Panjaitan, Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Bali I Gusti Ngurah Satria Perwira, Direktur Utama Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma, dan seluruh pimpinan OPD di jajaran Pemkot Denpasar.

“Melalui peringatan Hari Pajak tahun 2024 ini, yang dirangkaikan dengan turnamen tenis meja, saya harapkan warga Kota Denpasar semakin tinggi motivasi agar taat patuh dalam membayar pajak. Sedangkan kejuaraan tenis meja ini, bisa kita jadikan sebagai mediator pemangku kepentingan untuk meneruskan semangat kolaborasi dan komunikasi yang baik antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta untuk mencapai tujuan bersama dalam membangun Kota Denpasar,” kata Walikota Jaya Negara.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Denpasar I Gusti Ngurah Eddy Mulya dalam laporan menjelaskan, turnamen tenis meja yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Pajak tahun 2024 ini, melibatkan 210 orang pemain, yang mempertandingkan kategori beregu. Tak hanya itu, kategori SMP dan SMA/SMK secara keseluruhan berjumlah 21 orang pemain putra dan 8 orang pemain tunggal putri. 

“Pelaksanaan turnamen tenis meja ini diadakan selama dua hari, 19 – 20 Juli 2024. Adapun total hadiah yang diperebutkan yaitu sebesar Rp 152.100.000 uang tunai berupa buku tabungan dari Bank BPD Bali serta piagam maupun tropi,” kata Eddy Mulya. @ mis

Komentar