nusabali

Warga Minta Atensi Areal PKB

  • www.nusabali.com-warga-minta-atensi-areal-pkb

SEMARAPURA, NusaBali - Polres Klungkung menggelar Jumat Curhat di Banjar Nyamping, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung, Jumat (19/7) pagi.

Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika didampingi Kapolsek Dawan AKP I Gede Budiarta sebagai narasumber. Hadir, perangkat desa, prajuru adat, dan perwakilan dari masyarakat dan mahasiswa yang sedang KKN. Warga minta kepolisian atensi areal Pusat Kebudayaan Bali (PKB).

Perbekel Desa Gunaksa I Wayan Sadiarna mengharapkan kegiatan ini memberikan edukasi terkait keluhan masyarakat. Harapan ke depan bisa dilaksananakan berkelanjutan. "Situasi keamanan masyarakat dalam keadaan aman terkendali," ujar Wayan Sadiarna.


Warga mengharapkan kepolisian atensi areal Pusat Kebudayaan Bali agar tidak dimanfaatkan oleh generasi muda untuk hal-hal menyimpang. "Kami harapkan Polres maupun Polsek menjadikan atensi," ujarnya.

Wakapolres Klungkung, Kompol Komang Sura, mengatakan lokasi PKB dirancang menjadi tempat pusat kebudayaan Bali. Di lokasi sudah dibuatkan jalan untuk rekreasi maupun wisata. Polres Klungkung mengatensi agar tidak terjadi gangguan keamanan. "Jika masyarakat melihat potensi gangguan kamtibmas bisa disampaikan lewat pelaporan 110," saran Kompol Komang Sura.

Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menghadiri Jumat Curhat. "Polri tidak sempurna namun tetap berusaha berbuat yang terbaik untuk masyarakat, mari kita jaga Kamtibmas agar keamanan di wilayah Klungkung tetap aman dan kondusif," ujar Kompol Sura. 7 wan

Komentar