nusabali

Liverpool Dibekap Klub Kasta Kedua

  • www.nusabali.com-liverpool-dibekap-klub-kasta-kedua

LIVERPOOL, NusaBali - Liverpool mengalami kekalahan dalam laga ujicoba pertamanya pada pramusim 2024/2025. Ya, The Reds kalah 0-1 dalam laga tertutup melawa tim kasta kedua atau Divisi Championship, Preston North End, di pusat pelatihan AXA milik Liverpool, Jumat (19/7) malam. Laga itu menandai debut kurang memuaskan bagi pelatih baruya, Arne Slot.

Tim yang bermarkas di Stadion Anfield turun dengan sebagian besar pemain utamanya. Mulai dari Quansah, Tsimikas, Curtis Jones, Harvey Elliot, Dominik Szoboszlai, dan Mohamed Salah.

Satu-satunya gol yang tercipta dalam laga itu dihasilkan pemain Timnas Republik Irlandia, Robbie Brady. Golnya terjadi dengan indah yaitu bola tendangan kaki kiri dari jarak 40 yard. 

Namun pada babak kedua Liverpool memberikan kesempatan lebih banyak pemain muda, diantaranya Wataru Endo dan Stefan Bajcetic sama-sama terlibat. Tapi kelengahan lini belakang saat passing, bola diserobot Robby Brady dan diakhiri dengan tendangan lambung yang masuk ke gawang.

Kekalahan yang diderita Liverpool dari Preston North End, mengundang perhatian warganet. Banyak beragam komentar dari netizen atas hasil yang didapat The Reds. Laga tersebut disiarkan televisi dalam jadwal pramusim pada 27 Juli. Mereka menghadapi Real Betis sebagai bagian dari tur mereka di Amerika Serikat.

Selanjutnya, The Reds akan menjalani pramusim dengan menghadapi Arsenal dan Manchester United (MU) sebelum meninggalkan Amerika Serikat. Kemudian laga kandang melawan Sevilla dijadwalkan sebelum Liverpool membuka laga Liga Inggris mereka dengan bertandang ke tim promosi, Ipswich Town pada 17 Agustus. *

Komentar