nusabali

Bripda I Made Yuda Warsa Sumbang Emas Judo Kapolri Cup, Dapat Reward Kapolres Badung

  • www.nusabali.com-bripda-i-made-yuda-warsa-sumbang-emas-judo-kapolri-cup-dapat-reward-kapolres-badung

MANGAPURA, NusaBali - Sabet mendali emas untuk Polda Bali dalam kejuaraan Judo Kapolri Cup 2024 yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK) Basket Hall, Senayan, Jakarta Pusat, Polres Badung berikan penghargaan kepada Bripda I Made Yuda Warsa.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono dalam apel pagi yang dirangkai dengan apel jam pimpinan di lapangan Polres Badung Senin (22/7) pagi.

Penghargaan ini juga sebagai bentuk apresiasi atas prestasi Bripda Yuda, anggota Satuan Samapta Polres Badung yang meraih Juara 1 Kelas 66 kg Putera Kategori Perorangan Polri dalam Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2024. "Penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih Pimpinan kepada personel Polri Polres Badung, Bripda I Made Yuda Warsa, atas prestasinya," ucap AKBP Teguh Priyo Wasono. 

Kapolres Badung menekankan bahwa prestasi yang diraih oleh Bripda Yudha merupakan hasil dari kerja keras dan latihan yang serius. "Ini tentunya merupakan hasil kerja dan latihan keras dari Bripda Yudha, sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal. Tingkatkan terus latihan agar ke depannya bisa kembali mendapatkan prestasi," imbuhnya. Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat utama, Kapolsek jajaran Polres Badung, dan perwira di hadapan ratusan personel Polres Badung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Badung juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Badung dan jajaran atas pelaksanaan tugas kepolisian selama sepekan yang berjalan dengan baik sehingga situasi kamtibmas secara umum kondusif. "Ke depan kita akan melaksanakan Pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali serta Bupati dan Wakil Bupati Badung, saya tekankan agar jaga netralitas dan jaga nama institusi Polri," pungkasnya.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres Badung untuk terus berprestasi dan menjaga nama baik institusi dalam setiap tugas yang dijalankan. cr79

Komentar