nusabali

Como 1907 Segera Dapatkan Varane

  • www.nusabali.com-como-1907-segera-dapatkan-varane

COMO, NusaBali - Klub promosi Serie A, Como 1907 selangkah lagi akan mendapatkan jasa bek asal Prancis Raphael Varane (31 tahun) di bursa transfer musim panas ini.

Kabar transfer itu dikonfirmasi pakar transfer Fabrizio Romano, yang mengatakan Varane hanya tinggal menandatangani kontrak dengan klub milik pengusaha Indonesia, Hartono Bersaudara.

"Raphael Varane ke Como, Here We Go! Dokumen sudah siap dan siap untuk ditandatangani. Mantan bek Real Madrid dan Manchester United akan bermain di Serie A di bawah asuhan Cesc Fabregas sebagai pelatih," tulis Romano dalam akun X-nya.

Romano juga mengungkapkan Varane akan dikontrak dua tahun hingga Juni 2026, dengan opsi perpanjangan satu tahun. Varane cabut dari Old Trafford pada musim panas 2024, setelah Manchester United tidak mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama setahun.

Varane sendiri sudah di Italia setelah melakukan pembicaraan dengan manajemen Como pada akhir Juni lalu, termasuk dengan Cesc Fabregas yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih kepala. ant

Komentar