nusabali

Tarung di Pilkada 2024 Melalui Kim Plus, Eks Sekda Gianyar Minta Restu Sulinggih

  • www.nusabali.com-tarung-di-pilkada-2024-melalui-kim-plus-eks-sekda-gianyar-minta-restu-sulinggih

GIANYAR, NusaBali - Nama eks Sekda Kabupaten Gianyar, I Made Wisnu Wijaya masuk bursa Calon Bupati (Cabup) Gianyar dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus. Pria yang akrab disapa Dek Wisnu ini mulai roadshow minta doa restu ke sejumlah Sulinggih untuk memantapkan dirinya bertarung di Pilkada Gianyar 27 November 2024 mendatang.

KIM merupakan koalisi besar yang dibentuk untuk mengawal pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran). KIM dimotori Partai Golkar, Gerindra, Demokrat dan PSI. Karena menggaet Partai NasDem yang notabene pengusung Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, maka koalisi besar berubah menjadi KIM Plus. 

Dek Wisnu saat dikonfirmasi NusaBali, Senin (22/7) mengaku tidak ambisi dalam merebutkan Gianyar Satu. Apa yang ia lakukan saat ini hanya menjalankan panggilan hati dan panggilan jiwa. “Saya tidak ada ambisi, saya bukan orang yang ambisius, ini hanya menjalankan panggilan hati atau panggilan Jiwa,” ujar Dek Wisnu.

Dek Wisnu melihat Gianyar saat ini sudah baik. Tapi ia ingin juga mengabdikan diri agar Gianyar menjadi lebih baik lagi. “Gianyar saat ini sudah baik, namun kita ingin Gianyar menjadi lebih baik lagi,” jelas Dek Wisnu. 

Sementara terkait kegiatan menemui para Sulingih, kata Dek Wisnu merupakan bagian dari proses untuk meminta restu dalam berkompetisi. “Namanya kita akan bertarung kita perlu juga meminta restu ke atas dan ke bawah,” jelasnya. “Semua tokoh kita akan datangi. Artinya kita ingin berproses,” ujar Dek Wisnu. nvi

Komentar