nusabali

Kapolda Bali Buka Musrenbang 2024

  • www.nusabali.com-kapolda-bali-buka-musrenbang-2024

DENPASAR, NusaBali - Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra didampingi pejabat utama Polda Bali membuka kegiatan Musyawarah Perncanaan dan pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2024 di Kartika Plaza Hotel, Kurahan/Kecamatan Kuta, Badung, pada Selasa (23/7).

Kegiatan Musrenbang yang diadakan oleh Biro Perencanaan Polda Bali ini digelar dari sejak 22 Juli hingga 24 Juli 2024. Teman Musrenbang kali ini adalah ‘Polda Bali Presisi Mendukung Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan’.

Kapolda dalam sambutannya mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk penajaman, penyelarasan klarifikasi dan kesepakatan terhadap rencana kerja. Oleh karena itu, Kapolda meminta kepada seleuruh personel Polda Bali yang mengikuti kegiatan ini agar menyimak secara seksama apa yang dibahas sehingga nantinya tidak ada kesalahan dalam perencanaan kerja.

“Besar harapan saya agar kegiatan ini dijalankam dengan baik, sehingga apa yang dibahas tidak ada kesalahan dalam perencanaan,” tegas Kapolda.

Sementara Karo Rena Polda Bali Kombes Pol Daniel Widya Mucharam, kegiatan musrenbang bertujuan mengintegrasikan, menyempurnakan, dan menyelaraskan program kegiatan serta KRO (Klasifikasi Rincian Output) dan RO (Rincian Output). Dengan demikian, penyelenggaraan tugas Polda Bali pada 2024 sesuai dengan perencanaan yang akan disusun dalam dokumen perencanaan Polda Bali Tahun Anggaran 2024. 7 pol

Komentar