nusabali

Ketua DPRD Badung Terima Audiensi Sejumlah Elemen Masyarakat

  • www.nusabali.com-ketua-dprd-badung-terima-audiensi-sejumlah-elemen-masyarakat

MANGUPURA, NusaBali - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Badung Putu Parwata menerima audiensi dari sejumlah elemen masyarakat di ruang kerjanya di Gedung DPRD Badung, Rabu (24/7)

Kedatangan mereka guna meminta rahan dan dukungan wakil rakyat terhadap program kegiatan yang akan dilakukan.

Audiensi pertama, Parwata menerima Sekaa Yowana Dharma Duta Tempekan Tegal Sari, Banjar Adat Batuculung, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara. Kepada Ketua DPRD Badung, mereka mengungkapkan akan melaksanakan kegiatan hari ulang tahun (HUT) sekaligus pelantikan pada 3 Agustus 2024. “Kami diundang untuk hadir pada acara tersebut. Kami juga akan fasilitasi keperluan mereka untuk mendukung kegiatan yang akan dilakukan,” ujar Parwata.

Audiensi selanjutnya, Parwata menerima Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Badung. Politisi asal Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara ini menjelaskan, bahwa PCNU Badung telah membentuk kepengurusan baru periode 2024-2029. Untuk itu, organisasi ingin bersilaturahmi dan mendengar arahan dari Ketua DPRD Badung.

“Kalau NU ini sudah biasa dengan kita. Kita dorong dan fasilitasi terus semua program kegiatan yang dilakukan. Jadi saya katakan, rumah ini rumah rakyat, kita sangat plural dan kita sangat memperhatikan saudara-saudara kita, baik itu umat Muslim, Kristen, Hindu dan yang lainnya. Selalu kita berikan perhatian yang sama,” kata Parwata.

Sementara pada audiensi ketiga, Parwata menerima audiensi dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Udayana (Unud) yang akan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Hukum dan Desa Binaan 2024. Sekretaris DPC PDI Perjuangan itu juga menegaskan dukungannya atas program tersebut. Sebagai bentuk dukungan, Parwata mengaku akan menyiapkan konsumsi, transportasi dan dana kegiatan lainnya.

“Anak-anak mahasiswa Hukum Udayana ini memang rutin setiap tahun melakukan kegiatan sosial. Jadi kita dukung kegiatan positif dari anak-anak kita ini,” kata Parwata. @ ind

Komentar