nusabali

Wisatawan dan Pantai Keramas

  • www.nusabali.com-wisatawan-dan-pantai-keramas

Pantai merupakan salah satu karakteristik pariwisata Bali. Karena itulah pantai salah satu yang ‘diburu’ wisatawan untuk ditelusuri. Seperti Pantai Keramas, salah satu bentang pesisir Gianyar.

Sebagaimana pantai-pantai lainnya di Bali, Pantai Keramas, Blahbatuh, Gianyar juga menjadi  salah tujuan wisatawan  untuk menikmati sensasi Bali.

Seperti yang terlihat Minggu (21/7). Sejumlah wisatawan, menikmati suasana Pantai Keramas yang sedang surut, sehingga batu karang pun terhampar.

“Saya senang di sini. Sebelumnya saya sempat di Ubud,”  ujar Adam, wisman asal Australia.
 
Dia menunjuk suasana pantai yang sudah semakin ramai dengan aktivitas wisata. “Tadi dia mancing,” tunjuk Adam pada anaknya yang berada di pinggiran.

Dewa Adi, seorang warga setempat menuturkan Pantai Keramas merupakan salah satu tempat wisata favorit, baik wisatawan domestik dan manca negara.
 
“Ombaknya yang bagus juga baik untuk surfing,” kata Dewa Adi. 

Dari pantauan, akses menuju Pantai Keramas, cukup gampang. Persisnya di simpang empat Masceti, Jalan Prof Ida Bagus Mantra ke arah barat, sekitar 800-an meter. Setelah kbelok kiri, akan terlihat petunjuk menuju arah Pantai Keramas. K17.

Komentar