nusabali

Jens Raven Lebih Senang Disamakan Kane-Lewandowski

  • www.nusabali.com-jens-raven-lebih-senang-disamakan-kane-lewandowski

SURABAYA, NusaBali - Striker Timnas Indonesia U-19 Jens Raven akan sangat senang jika dirinya disamakan dengan dua striker top dunia saat ini, yaitu Harry Kane atau Robert Lewandowski. Ungkapan itu dinyatakan usai Jens Raven mencetak dua gol dan dua assist saat Indonesia melibas Timor Leste, 6-2.

Pada laga terakhir Grup A Piala AFF U-19 (ASEAN U-19 Boys Championship 2024), di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/7) malam, Raven tampil penuh setelah dalam dua laga sebelumnya hanya tampil sekitar 20 menit dan 45 menit. Saat melihat caranya bermain, para penggemar Indonesia menyamakan Raven dengan striker legenda Belanda Ruud van Nistelrooy.

Raven mengetahui banyak fans Indonesia menyamakan dirinya dengan Nistelrooy. Namun, saat disinggung bagaimana tanggapan dirinya, dia mengaku lebih suka disamakan dengan Kane atau Lewandowski yang merupakan striker top saat ini. Pasalnya, Ravens mengaku tak terlalu mengikuti karier Nistelrooy yang jadi pemain top pada era 1990-2000-an.

"Ruud van Nistelrooy besar bukan pada saat saya bermain. Saya lebih banyak melihat striker seperti Lewandowski atau Harry Kane. Akan lebih menyenangkan jika para fans menyamakan saya dengan keduanya,"kata Raven.

Raven juga mengaku sangat senang atas penampilan rekan-rekannya yang bahu-membahu membawa Indonesia sempurna di Grup A dengan sembilan poin untuk menyegel satu tempat di semifinal. ant

Komentar