nusabali

Pemkab Klungkung Apresiasi Putra-Putri GenRe

  • www.nusabali.com-pemkab-klungkung-apresiasi-putra-putri-genre

SEMARAPURA, NusaBali - Putra putri Duta Genre (Generasi Berencana) Kabupaten Klungkung memenangkan Duta GenRe Provinsi Bali tahun 2024 mendapatkan reward dari Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika saat rapat di Kantor Bupati Klungkung, Rabu (24/7).

Mereka adalah I Gede Kesyawa Nata Negara peraih juara I putra dan Ni Luh Putu Juni Artini juara I putri. Keduanya akan mewakili Provinsi Bali dalam ajang Pemilihan Duta GenRe Nasional Tahun 2025.

Jendrika mengucapkan selamat kepada putra putri terbaik Klungkung yang berhasil menjuarai GenRe Provinsi Bali Tahun 2024 dan lolos mewakili Bali ke ajang nasional. Ini merupakan pencapaian sangat luar biasa dan patut diapresiasi. Jendrika juga mengucapkan terima kasih kepada OPD terkait yang telah mendukung penuh sehingga mereka bisa meraih peringkat terbaik. Pj Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada BPD Bali Cabang Klungkung yang akan memberikan reward kepada putra putri GenRe Klungkung ini.

Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Klungkung, I Wayan Suteja, mengatakan Duta GenRe Kabupaten Klungkung memborong juara saat grand final GenRe Provinsi Bali Tahun 2024 di Gedung Darma Negara Alaya, Denpasar, Selasa (16/7). Acara ini digelar oleh BKKBN Provinsi Bali. Di grand final, I Gede Kesyawa Nata Negara, siswa SMAN 1 Semarapura terpilih sebagai juara I Putra Duta Genre Bali. Ni Luh Putu Juni Artini, siswa SMKN 1 Klungkung terpilih sebagai juara I Putri Duta GenRe Bali

Selain itu, 1 pasang lainnya dari duta Klungkung juga masuk sebagai 10 finalis Duta GenRe Provinsi Bali yakni I Made Rangga Mahawira dan Dewa Ayu Winda Anjani Darma Putri. Dewa Ayu Winda Anjani Darma Putri, siswa SMAN 1 Semarapura terpilih sebagai juara III Putri Duta GenRe Provinsi Bali Tahun 2024, peserta favorit putri, dan intelegensia putri. 7 wan

Komentar