nusabali

Bazar Buku ‘Big Bad Wolf Books’ Hadir di Bali

  • www.nusabali.com-bazar-buku-big-bad-wolf-books-hadir-di-bali

MANGUPURA, NusaBali - Setelah muncul pertamakali pada 2016, akhirnya  Bazar Buku Internasional ‘Big Bad Wolf Books’ (BBW) hadir pertama kali di Pulau Dewata. Acara ini diselenggarakan di Discovery Mall Kuta mulai 25 Juli hingga 4 Agustus 2024, dengan menyediakan 70 persen buku berbahasa Inggris, sedangkan sisanya berbahasa Indonesia dan Korea.

BBW Bali menjanjikan surga literasi bagi penggemar buku dari segala usia. Ribuan buku internasional membentang sejauh mata memandang dan memanjakan para pecinta buku di Pulau Dewata dengan tema gagasan #BacaItuKeren.

Antusias pengunjung pun langsung terasa di hari pembukaan, bahkan sebelum dibuka pukul 10.00 Wita, ‘pemburu literasi’ sudah memadati sisi South Beach Corridor.

"BBW berkomitmen untuk meningkatkan kebiasaan membaca di kalangan masyarakat Indonesia. Juga bersama kita harapkan dengan membaca akan membentuk karakter bangsa yang lebih berwawasan, cerdas, dan bijaksana," kata Andri Suharyono, Public Relations, Big Bad Wolf Books Indonesia.

Melalui berbagai kegiatan literasi dan penawaran buku yang menarik, BBW Bali berharap dapat menjadikan membaca sebagai aktivitas yang menyenangkan dan memberikan akses buku internasional yang mudah bagi semua orang. 

"Kami bangga dan bersemangat akan perluasan jangkauan akses buku dengan BBW hadir pertama kali di Bali. BBW merespons antusias keinginan para pecinta buku yang luar biasa untuk bisa hadir di Pulau Dewata," imbuh Albert Ghana, Marketing Communication, Big Bad Wolf Books Indonesia.

BBW Bali menghadirkan ragam inovasi, kreasi, dan penawaran seru, di antaranya diskon hingga 90% untuk ribuan judul buku anak, fiksi, dan non-fiksi dalam bahasa Inggris, Korea, dan Indonesia. Hadir juga meja khusus untuk aktor dan karakter favorit, memudahkan pembeli mengumpulkan seri dan cerita favorit secara lengkap. 

Selain itu, BBW Bali menawarkan beli 3 dapat 4 untuk buku fiksi bahasa Inggris dan kurasi buku anak yang disesuaikan dengan kategori usia, memudahkan orang tua mencari buku yang sesuai dengan tumbuh kembang anak. 7mao

Komentar