nusabali

Bek Italia Setuju Gabung Arsenal

  • www.nusabali.com-bek-italia-setuju-gabung-arsenal

LONDON, NusaBali - Arsenal selangkah lagi mengamankan tanda tangan bek Bologna, Riccardo Calafiori (22 tahun). Dia akan menjalani tes medis, lalu bergabung tim besutan Mikel Arteta yang menjalani pramusim.

Ya, The Gunners ingin bek Italia itu ikut tur pramusim di Amerika Serikat (AS). Usai mengalahkan Bournemouth lewat adu penalti 5-4 (1-1) pada Kamis (25/7), Arsenal akan bersua Manchester United (MU), Minggu (27/7). Setelah itu mereka ke Philadephia untuk menghadapi Liverpool, Kamis (1/8).  

Menurut The Athletic, proses perekrutan Riccardo Calafiori berjalan lancar. Arsenal, Bologna, dan  Calafiori sudah mencapai kesepakatan.  Arsenal dikabarkan memberikan mahar 42 juta pounds (Rp 881,1 miliar) kepada Bologna untuk memboyong Calafiori. The Gunners ingin cepat-cepat merampungkan kesepakatan. 

Calafiori menjelma menjadi salah satu bek tengah muda terbaik di Eropa berkat performanya di Bologna dan Italia. Dia juga mampu menjadi bek kiri, menjadi pemain kedua yang direkrut Arsenal musim panas ini setelah kiper David Raya dipermanenkan dari pinjaman musim lalu. *

Komentar