nusabali

Pedagang PRG Curhat Pasar Sepi, CCTV hingga Kunci Nyantol

  • www.nusabali.com-pedagang-prg-curhat-pasar-sepi-cctv-hingga-kunci-nyantol

GIANYAR, NusaBali - Waka Polsek Kota Gianyar AKP I Made Murgama beserta jajaran berkeliling di Pasar Rakyat Gianyar (PRG), Jumat (26/7) pagi.

Sejumlah pedagang pun menyampaikan curahan hati mereka ke polisi. Mulai dari kondisi Pasar yang sepi, kurangnya CCTV hingga rawan pencurian kendaraan kunci nyantol. 

"Tadi ada berbagai curhatan masyarakat diantaranya pedagang tidak mau berjualan pada tempatnya karena alasan sepi, pemasangan cctv, penanganan jika terjadi gempa bumi dan sering terjadi kunci nyantol" jelasnya.

AKP Made Murgama mengatakan setiap hari Jumat, kepolisian memang rutin turun ke masyarakat guna mengoptimalkan pelayanan masyarakat. Sembari berkeliling, pihaknya langsung berdialog dengan para pedagang maupun pengunjung Pasar Rakyat Gianyar.

"Ini kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk menampung dan menindak lanjuti secara langsung berbagai keluhan masyarakat, kritik maupun saran terkait pelayanan masyarakat," jelasnya. 

Jumat Curhat masuk dalam program Presisi Polri yang sejalan dengan program Kapolres Gianyar 'Orti Krama'. Polisi akan menampung aspirasi masyarakat terkait pelayanan kepolisian baik itu keluhan, kritik maupun saran. "Curhatan masyarakat kita tampung dan kedepannya kita terus tingkatkan pelayanan,” ungkapnya.

Waka Polsek Gianyar menjelaskan bahwa berbagai curhatan masyarakat maupun keluhan sudah ditanggapi oleh pihaknya. Termasuk keluhan pedagang PRG, pihaknya mengaku sudah mencatat dan berusaha menindaklanjuti. "Curhatan masyarakat tersebut sudah kita tanggapi dengan berbagai usaha yang telah kita lakukan selama ini, tentunya kedepan akan terus kita maksimalkan sehingga pelayanan kepolisian sesuai dengan harapan masyarakat," ujarnya. 7 nvi

Komentar