nusabali

1.500 Pelari Ramaikan Circle K Run di ITDC

  • www.nusabali.com-1500-pelari-ramaikan-circle-k-run-di-itdc

DENPASAR, NusaBali - Kawasan The Nusa Dua kembali jadi lokasi event sport tourism. Terbaru, kawasan itu akan dipadati 1.500 pelari kategori 5 Km dan 10 Km untuk mengikuti Circle K Run, Minggu (28/7).

General Manager The Nusa Dua I Made Agus Dwiatmika menjelaskan, seribuan peserta berasal dari komunitas lari, atlet, mantan atlet, karyawan, mahasiswa dan pelajar hingga wisatawan. Berbeda dengan sebelumnya, CK Run kali ini akan dimulai pada pagi hari (morning run) menjelang matahari terbit. 

"CK Run 2024 dibagi dalam dua kategori, lari 5 km dan 10 km dengan start dan finish di lapangan mini ITDC," jelas Agus Dwiatmika, Jumat (26/7).

Rute lari 5 Km dimulai dari lapangan mini ITDC menuju Pintu Utama ITDC, berputar balik di simpang empat Nusa Dua, lalu menuju Pintu Utara, dan melanjutkan menuju jalur ke Sogo serta Grand Hyatt, sebelum kembali ke Lapangan mini ITDC. Sedangkan rute lari 10 km merupakan looping dari rute 5K. Selama pelaksanaan kegiatan, akses pintu utama akan ditutup sementara mulai pukul 05.00 Wita – 08.00 Wita. 

"Pengunjung dapat menggunakan jalur alternatif melalui pintu utara dan pintu selatan dengan secondary road yang diatur oleh petugas dan dilengkapi dengan signage penunjuk arah," kata Dwiatmika. 

Menurut Dwiatmika, pihaknya akan terus meningkatkan kolaborasi dan kerjasama dengan berbagai pihak, pelaku industri musik, pelaku olahraga serta stakeholder pariwisata untuk menggelar event spektakuler di The Nusa Dua di masa depan. Kawasan ini telah terbukti handal sebagai venue penyelenggaraan event-event skala nasional dan internasional. dar

Komentar