nusabali

Coco Signature Living World Jadi Pusat Belanja Baru di Denpasar

  • www.nusabali.com-coco-signature-living-world-jadi-pusat-belanja-baru-di-denpasar

DENPASAR, NusaBali.com - Coco Group Bali terus memperluas jangkauannya. Kali ini, perusahaan yang didirikan oleh pasangan I Nengah Natyanta dan Ni Ketut Siti Maryati ini resmi membuka gerai terbarunya, Coco Signature, di Living World Denpasar.

Peresmian yang dilakukan pada Jumat (26/7/2024) ini menandai langkah strategis Coco Group untuk semakin dekat dengan konsumen di wilayah Denpasar.

Dengan mengedepankan Amazing Concept, Coco Signature hadir menawarkan pengalaman belanja yang berbeda dan menyenangkan. Ragam produk berkualitas dengan harga terjangkau menjadi daya tarik utama gerai ini. 


“Kami ingin Coco Signature menjadi pusat belanja yang lengkap bagi masyarakat Denpasar. Mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga produk-produk khusus, semuanya tersedia di sini,” ujar I Nengah Natyanta, Owner Coco Group Bali.

Natyanta juga menekankan pentingnya peran Coco Group dalam mendukung perekonomian lokal. Terutama selama masa pandemi Covid-19, Coco Group telah berupaya maksimal untuk membantu masyarakat Bali. “Bali terkenal dengan pariwisata, adat, budaya, dan kulinernya. Kami ingin berkontribusi dalam menjaga keberlangsungan sektor-sektor ini,” imbuhnya.

Pengusaha ramah ini pun berharap kehadiran Coco Signature di Living World Denpasar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.  “Dengan produk yang lengkap dan harga yang kompetitif, Coco Signature siap menjadi pilihan utama bagi masyarakat Denpasar untuk berbelanja,” ujarnya.

Ia pun menegaskan keinginan turut meningkatkan perekonomian lokal. “Melalui penyerapan tenaga kerja dan kerja sama dengan pemasok lokal, Coco Group berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi Bali,” kata Natya.

Sementara itu konsep Amazing Concept yang diusung Coco Signature diyakini akan menarik minat pengunjung Living World Denpasar dan menjadikannya sebagai destinasi belanja baru di Baliu, khususnya Kota Denpasar.

Antrean pengunjung yang mendapatkan kupon belanja saat grand opening.

Untuk merayakan pembukaan Coco Signature, berbagai promo menarik dan aktivitas seru telah disiapkan. Mulai dari harga termurah se-Bali, buy one get one, diskon produk, hingga free skin check, cooking demo, dan beauty demo.

Bahkan pada pembukaan disediakan kupon belanja Rp 50.000 bagi 200 orang pengunjung pertama. “Kami berharap dengan kehadiran Coco Signature, masyarakat Denpasar dapat menikmati pengalaman belanja yang menyenangkan dan mendapatkan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau,” tutup Natyanta.

Komentar