nusabali

Belum Dilantik, Ketum PBSI Terpilih Tancap Gas Kirim Atlet Ke Kejurprov

  • www.nusabali.com-belum-dilantik-ketum-pbsi-terpilih-tancap-gas-kirim-atlet-ke-kejurprov

SINGARAJA, NusaBali - Meski belum dilantik resmi, pengurus baru PBSI Buleleng periode 2024-2028 telah menunjukkan kinerja positif yang luar biasa. Hal itu terbukti dengan pelepasan atlet bulutangkis untuk mengikuti kejuaraan provinsi (Kejurprov) pada 31 Juli- 4 Agustus 2024, di Jembrana. KONI Buleleng pun mengapresiasi terkait gerak cepat ketua umum terpilih A.A Ketut Widia Putra dalam mempersiapkan para atletnya.

Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng Ketut Wiratmaja mengapresiasi kepengurusan baru PBSI Buleleng yang dibentuk meski belum dilantik sudah bekerja dengan semangat dan maksimal. Dia berharap di bawah kepengurusan baru mampu mengangkat prestasi bulutangkis Buleleng di daerah maupun nasional, khususnya dalam Kejurprov Bali. 

"Tentunya saya mengapresiasi atas gerak cepat dalam membina atlet dan mengirimkan ke Kejurprov kali ini," kata Ketut Wiratmaja, Minggu (28/7),

Dalam pelepasan atlet bulutangkis Kejurprov 2024 di GOR PBSI Buleleng itu, Wiratmaja berharap daerahnya kembali bersinar dan ditakuti daerah lain dengan raihan prestasi yang mampu mengharumkan Buleleng. 

"Selamat buat para atlet terpilih untuk mewakili Buleleng, tetap semangat dan maksimal berjuang, Buleleng jaya," ujar Wiratmaja melecut semangat atlet.

Sementara itu Ketum PBSI Buleleng terpilih A.A Ketut Widia Putra mempa semangat para atlet untuk bertanding dengan semangat kuat, tidak mudah menyerah, menunjukkan sikap sportif dan membawa nama baik Buleleng. "Saya berharap PBSI Buleleng bisa kembali jaya pada masanya," kata Widia Putra.

Dalam acara tersebut, sebanyak 26 atlet dikirim mengikuti Kejurprov Bali 2024 Jembrana untuk kategori tunggal putra dan putri serta ganda putra putri. Sebelum dilepas KONI Buleleng digelar persembahyangan bersama pengurus baru, orangtua atlet dan atlet sendiri di Padmasana GOR PBSI Buleleng. Tujuannya agar diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam lomba. 

"Semoga bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Buleleng pada Kejurprov kali ini," pungkas Widia Putra.dar

Komentar