nusabali

Empat Siswi Klungkung Tarung OSN

  • www.nusabali.com-empat-siswi-klungkung-tarung-osn

SEMARAPURA, NusaBali - Empat siswi asal Klungkung yang akan mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat nasional menemui Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika di ruang kerjanya, Senin (29/7).

Keempat siswi tersebut masing-masing Luh Putu Rani Nanda Iswari dari SMPN 1 Semarapura yang akan tarung di mata pelajaran IPA, Ni Putu Seyla Anggareni Putri dari SMPN Satu Atap Bunga Mekar yang berlaga di mata pelajaran IPA, Gusti Ayu Janetri dari SMPN 1 Semarapura di mata pelajaran IPS, dan Ni Putu Ayu Suci Ferayanti dari SMPN Satu Atap Bunga Mekar, mata pelajaran Matematika.

Mereka akan mewakili Bali dalam ajang OSN tingkat nasional di Jakarta, 5-11 Agustus 2024. Mereka menemui Pj Bupati Klungkung diantarkan oleh Kadisdikpora Klungkung I Ketut Sujana dan Kasek SMPN 1 Semarapura I Nyoman Karyawan. Sujana mengatakan, keempat siswi ini melaju ke OSN tingkat nasional bersama 10 siswa lainnya dari Bali. 

Pj Bupati Klungkung Nyoman Jendrika mengaku kagum dan bangga melihat potensi yang membanggakan di bidang OSN. “Maksimalkan kesempatan ini dengan menjadi yang terbaik. Adik-adik pasti bisa, yang lain bisa, kalian harus lebih bisa,” ujar Jendrika. Dia mengingatkan tetap belajar dengan disiplin dan menjaga nama baik Klungkung dan Bali. 7 wan

Komentar