nusabali

Bedeng Proyek Terbakar, Warga Panik

  • www.nusabali.com-bedeng-proyek-terbakar-warga-panik

Belum diketahui penyebab kebakaran karena pada saat awal kejadian semua pekerja tidak ada di lokasi.

MANGUPURA, NusaBali
Peristiwa kebakaran menimpa bedeng di salah satu proyek di Jalan Tegal Sari Gang Elang, kawasan Banjar Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, pada Senin (29/7) sekitar pukul 11.27 Wita. Kobaran api dari bangunan bedeng tersebut membuat warga sekitar panik. 

Mendapat informasi adanya peristiwa kebakaran itu aparat Polsek Kuta Utara langsung mendatangi TKP. Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Namun bedeng tempat tinggal pekerja proyek tak tersisa bersama isinya. 

Kasi Humas Polres Badung Ipda I Ketut Sukarma dikonfirmasi kemarin sore mengatakan sejumlah buruh proyek dimintai keterangan dalam peristiwa tersebut. Dari sekian saksi yang dimintai keterangan tidak ada yang mengetahui secara persis awal mula kejadian. Pada saat awal kejadian semua pekerja tidak ada di lokasi. 

"Pada saat awal kebakaran bedengan itu ditinggal penghuninya. Mengetahui telah terjadi kebakaran sejumlah buruh datang melakukan pemadaman namun tak bisa. Api dengan cepat membesar dan menghanguskan bedeng tersebut," ungkap Ipda Sukarma. 

Sekitar Pukul 12.00 Wita sebanyak tim pemadam kebakaran Badung datang ke TKP dengan mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.28 Wita.

"Api berhasil dipadamkan tim pemadam dengan baik sehingga tidak merembet ke bangunan sekitar. Peristiwa itu juga tidak menimbulkan korban luka-luka dan korban jiwa," pungkasnya. 7 pol

Komentar