nusabali

Tujuh Personel Polres Badung Diganjar Penghargaan

  • www.nusabali.com-tujuh-personel-polres-badung-diganjar-penghargaan

MANGUPURA, NusaBali - Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono memberikan penghargaan kepada tujuh orang anak buahnya yang berprestasi.

Penghargaan berupa piagam itu diserahkan langsung oleh Kapolres saat apel jam pimpinan di lapangan Mapolresta Badung, pada Senin (29/7) pagi. 

Adapun tujuan personel yang berprestasi itu adalah Ipda I Made Mahendra Yasa. Perwira balok sari di pundak yang menjabat sebagai Kanitturjagwali Satlantas Res Badung berhasil mengamankan pelaku pelanggar lalu lintas yang membawa narkotika jenis sabu di Jalan Raya Lukluk Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. 

Aiptu Sang Putu Gede Wirawan dan Aipda I Made Mardika personel Polsek Kuta Utara  berhasil mengamankan TKP kecelakaan lalu lintas dan melakukan pengejaran pelaku perampasan truk dengan tersangka warga negara asing. Berikutnya Bripda I Made Yuda Warsa anggota Satsamapta berhasil meraih Juara 1 kelas 66-Kg putra kategori perorangan Polri dalam Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2024 di GBK Jakarta.

Bripda Dewa Ayu Widiadnyani anggota Satsamapta berhasil meraih Juara III dalam pertandingan atletik cabang lari 400 meter putri antar satker/satwil Polda Bali dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Ipda Degi Rajuandi yang menjabat sebagai Kanitidik 2 Satreskrim Res Badung berhasil meraih Juara III dalam pertandingan menembak kategori Pama antar satker/satwil Polda Bali dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

Selanjutnya Ipda Degi Rajuandi, S.Tr.K. Kanitidik 2 Satreskrim Res Badung dan Briptu I Gusti Ngurah Krisna Arimbawa berhasil meraih juara I dalam pertandingan menembak kategori beregu antar satker/satwil Polda Bali dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

"Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah berprestasi dan sudah membawa nama baik Polres Badung. Ini bisa menjadi contoh kepada personel lainya dalam meningkatkan kinerja dan menjadi role model kepada personel yang lainya agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa iklas," tutur Kapolres.7 pol

Komentar