nusabali

Motor Tak Bertuan Ditemukan di Pintu Masuk Pelabuhan Benoa

  • www.nusabali.com-motor-tak-bertuan-ditemukan-di-pintu-masuk-pelabuhan-benoa

DENPASAR, NusaBali - Satu unit motor tak bertuan Honda Beat DK 8786 OQ diamankan aparat Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa.

Motor warna putih itu diamankan petugas setelah beberapa hari parkir di pintu masuk Pelabuhan Benoa, Pedungan, Denpasar Selatan. 

Kapolsek Benoa Kompol I Wayan Sueca dalam keterangan persnya, pada Senin (29/7) mengatakan motor tersebut awalnya diamankan oleh Eras yang merupakan karyawan PT Jasamarga Tol Bali Mandara pada April yang lalu. Motor tak bertuan itu oleh Eras dibawa ke Kantor PJR Polda Bali (induk VI) yang ada di Jalan Raya Pelabuhan Benoa.

Setelah seminggu disana sepeda motor tersebut tak ada yang mencarinya. Kemudian motor itu dibawa ke Mapolsek Benoa oleh Ipda I Made Edi Ariasa bersama Eras. Motor tersebut diserahkan ke Mapolsek Benoa sambil menunggu orang yang mengaku sebagai pemilik. 

"Kami menerima motor tersebut sebagai motor tak bertuan. Penerima motor tersebut kita buatkan surat tanda serah terima. Hingga hari ini belum ada yang datang ambil," ungkap Kompol Wayan Sueca. 

Kompol Wayan Sueca menduga itu adalah motor rental. Penyewanya meninggalkan motor tersebut di pintu masuk Pelabuhan Benoa. "Bagi warga masarakyat yang merasa memiliki motor tersebut silahkan datang ke Polsek Benoa untuk ambil dengan membawa identitas kendaraan dan identitas diri," pungkasnya. 7 pol

Komentar