nusabali

Pj Bupati Serahkan Hibah Mobil untuk Polres Klungkung

  • www.nusabali.com-pj-bupati-serahkan-hibah-mobil-untuk-polres-klungkung

SEMARAPURA, NusaBali - Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika menyerahkan bantuan hibah mobil merk Toyota Kijang Inova 2.0 GM/T DK 1316 M kepada Kapolres Klungkung AKBP Alfons WP Letsoin di Kantor Bupati Klungkung, Senin (29/7).

Penyerahan diawali dengan penandatanganan berita serah terima barang. Hadir, Sekda Klungkung Anak Agung Gede Lesmana, Asisten Administrasi Umum Setda Klungkung Dewa Gde Darmawan, dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Jendrika berharap bantuan hibah ini bermanfaat dan meringankan tugas-tugas mobilitas Polres Klungkung dalam melayani masyarakat dan menjaga keamanan wilayah. Jendrika juga meminta agar kerja sama dan koordinasi yang baik selama ini antara Pemkab Klungkung dengan Polres Klungkung tetap dijaga dengan sebaik-baiknya sehingga ke depan Klungkung selalu dalam keadaan damai dan tentram. 

“Semoga ke depan kerja sama dan koordinasi yang sudah terjalin dengan rasa kekeluargaan ini bisa terus terjaga dengan sebaik-baiknya demi terwujudnya situasi kamtibmas di Kabupaten Klungkung,” harap Jendrika.

Kapolres Klungkung AKBP Alfons mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Klungkung atas kontribusi yang sangat luar biasa. “Terima kasih Pemkab Klungkung atas bantuan hibah mobil yang diberikan sehingga bisa memperlancar mobilitas di Polres Klungkung dan semoga bisa terus berkolaborasi,” ujar AKBP Alfons. @ wan

Komentar