nusabali

Warung Makan di Bangbang Terbakar

  • www.nusabali.com-warung-makan-di-bangbang-terbakar

BANGLI, NusaBali - Warga Banjar/Desa Bangbang, Kecamatan Tembuku, Bangli dikagetkan peristiwa kebakaran sebuah warung makan, Senin (29/7), sekitar pukul 23.22 Wita. Pemadaman api berlangsung hampir 2 jam dengan melibatkan petugas damkar (pemadam kebakaran) dan bangaun warga sekitar.

Informasi dihimpun, kebakaran terjadi di warung milik Komang Indra Dangka. Awalnya, warga mendengar suara pentungan/kulkul. Warga pun berdatangan mencari sumber suara. Rupanya terjadi kebakaran di warung milik Komang Indra. 

Kanit Reskrim Polsek Tembuku Ipda Kadek Adi Gunawan membenarkan telah terjadi kebakaran warung makan milik Komang Indra Dangka. Awalnya terdengar suara ledakan sehingga warga berdatangan. 

Warga yang mengetahui ada kebakaran langsung melaporkan ke Polsek dan petugas damkar. Sempat juga warga ngulkul bulus (membunyikan kentongan bertempo kencang). Sejumlah warga yang sedang tidur terkejut dan keluar rumah untuk mencri penyebab suara kulkul itu. 

Tidak berselang lama, petugas damkar tiba di lokasi. Untuk memadamkan api dikerahkan dua unit armada damkar dan armada pemasok air. Api bisa dipadamkan Selasa (30/7) sekitar pukul 01.30 Wita. "Dalam kejadian tersebut nihil korban jiwa. Korban mengalami kerugian material sekitar Rp 100 juta," jelasnya. 

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP. Yang mana muncul titik api dari bagian dapur. "Diduga terjadi korsleting listrik pada sambungan kabel di dapur," kata Ipda Kadek Adi.7esa

Komentar