nusabali

Pemprov Akui Telah Menerima Undangan

  • www.nusabali.com-pemprov-akui-telah-menerima-undangan

“Ya surat undangan (Bulfest) memang ada untuk Pak Gubernur. Suratnya ada di Biro Umum dan dilanjutkan ke Sekpri, dan memang sudah diterima. Ini miskomunikasi dan kita evaluasi internal untuk surat menyurat ini” (Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Bali, Dewa Gede Mahendra Putra)

Besok, Pastika-Agus Suradnyana Bertemu


DENPASAR, NusaBali
Hubungan ‘memanas’ antara Gubernur Made Mangku Pastika dan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana mereda. Pihak Pemprov Bali mengakui telah menerima surat undangan Buleleng Festival (Bulfest) 2017 untuk Gubernur Pastika dari Pemkab Buleleng.  Untuk mencairkan ketegangan, dua tokoh yang sama-sama asal Buleleng ini pun akan bertemu empat mata, Selasa (15/8) besok di Kantor Gubernur Bali Niti Mandala Denpasar.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Bali Dewa Gede Mahendra Putra di Denpasar, Minggu (13/8) mengatakan, apresiasi dengan keinginan Bupati Buleleng untuk menemui Gubernur Pastika. Menurutnya, pertemuan itu komunikasi bagus di tingkat pimpinan untuk Bali.  “Kami apresiasi dengan rencana pertemuan Bupati Buleleng dengan Gubernur Pastika. Ini adalah komunikasi antara level pimpinan. Ya simakrama  (silaturahmi) sifatnya. Tidak ada yang gawat-gawat,” ujar Dewa Mahendra.
 
Soal hubungan ‘memanas’ lantaran Pastika tidak mendapatkan undangan di Bulfest 2017, kata Dewa Mahendra hal itu disebabkan terjadi miskomunikasi. Gubernur Pastika sebenarnya diundang oleh Bupati Buleleng (Pemkab Buleleng) dengan penyampaian surat kepada Pemprov Bali melalui Biro Umum. “Surat undangannya melalui Biro Umum dan disampaikan kepada Sekretaris Pimpinan di Sekretariat Daerah Pemprov Bali,” ujar Dewa Mahendra.


SELANJUTNYA . . .

Komentar