nusabali

Pemprov Akui Telah Menerima Undangan

  • www.nusabali.com-pemprov-akui-telah-menerima-undangan

“Ya surat undangan (Bulfest) memang ada untuk Pak Gubernur. Suratnya ada di Biro Umum dan dilanjutkan ke Sekpri, dan memang sudah diterima. Ini miskomunikasi dan kita evaluasi internal untuk surat menyurat ini” (Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Bali, Dewa Gede Mahendra Putra)

Surat undangan itu memang ada? “Ya surat undangan (Bulfest) memang ada untuk Pak Gubernur. Suratnya ada di Biro Umum dan dilanjutkan ke Sekpri, dan memang sudah diterima. Ini miskomunikasi dan kita evaluasi internal untuk surat menyurat ini,” jelasnya.

Kata Dewa Mahendra, Gubernur Pastika pun menyampaikan permohonan maaf terkait dengan miskomunikasi yang terjadi. “Pak Gubernur menyampaikan permohonan maaf, beliau besok sudah siap menerima kedatangan Bupati Buleleng Agus Suradnyana,” kata mantan Kepala Bagian Publikasi dan Dokumentasi Biro Humas Pemprov Bali ini.

Sementara Agus Suradnyana membenarkan dirinya akan bertemu Gubernur Pastika, Selasa besok. Pertemuan itu, kata dia, adalah pertemuan biasa. “Tidak ada persoalan yang urgent. Ya kita lihat besok saja. Saya datang besok ke Kantor Gubernur menemui Pak Mangku Pastika,” ujar Ketua DPC PDIP Buleleng ini saat dihubungi, kemarin.

Sebelumnya sempat terjadi ‘ketegangan’ antara Pemprov Bali dengan Pemkab Buleleng, gara Gubernur Pastika mengaku tidak diundang dalam acara Bulfest dan Buleleng Endek Festival 2017. Padalah dalam Buleleng Endek Festival yang dihadiri Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri itu, Ketua DPRD Bali Nyoman Adi Wiryatama diundang bersama para Bupati dan Walikota se- Bali. Nah, di sanalah muncul riak-riak bahwa Gubernur Pastika merasa tidak dianggap sebagai pucuk pimpinan di Bali. *nat

Komentar