nusabali

Pengkondisian Jelang Pilkada Serentak 2024, Kapolres Klungkung Datangi Kantor Parpol

  • www.nusabali.com-pengkondisian-jelang-pilkada-serentak-2024-kapolres-klungkung-datangi-kantor-parpol

SEMARAPURA, NusaBali - Menjelang Pilkada Klungkung 2024, Kapolres Klungkung AKBP Alfons WP Letsoin, menyambangi sejumlah Sekretariat Partai Politik, Sabtu (3/8). Markas parpol yang disambangi Kapolres AKBP Alfons yakni DPC Partai Gerindra dan DPC Hanura Klungkung.

Kapolres AKBP Alfons mengatakan, kunjungan ke markas parpol merupakan Safari Kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024.

Kapolres AKBP Alfons juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pengurus parpol karena pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 di Kabupaten Klungkung, berjalan dengan aman, damai, sejuk, lancar dan kondusif.

Begitupula pada tahapan Pilkada 2024 nanti diharapkan juga berjalan dengan aman, damai, sejuk, lancar dan kondusif. Kata dia, Safari Kamtibmas ke Parpol akan terus berlanjut. “Pilihan boleh berbeda tapi persatuan dan kesatuan itu yang paling utama,” ujar Kapolres AKBP Alfons.

Sementara itu, Binmas Polres Klungkung gencarkan turun ke desa-desa untuk menjaga suasana kondusif menjelang Pilkada Klungkung 2024. Di antaranya menyambangi Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Klungkung, Kamis (1/8). Kemudian ke wilayah Kelurahan Semarapura Kelod, Kecamatan Klungkung, Jumat (2/8).

Kasubsatgas Binmas Polres Klungkung, Iptu I Wayan Sukadana mengatakan, dalam Operasi Cipkon ini petugas memberikan imbauan serta membagikan brosur “Mari bersama kita jaga persatuan dan kesatuan mewujudkan Pilkada Klungkung Damai 2024,” ujarnya. wan

Komentar