nusabali

Pembangunan Polsubsektor Kawasan Nusa Penida 40 Persen

  • www.nusabali.com-pembangunan-polsubsektor-kawasan-nusa-penida-40-persen

SEMARAPURA, NusaBali - Kapolres Klungkung AKBP Alfons WP Letsoin mengecek progres pembangunan Kantor Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Sampalan, Kecamatan Nusa Penida, Minggu, (4/8). Tahap pengerjaan proyek sekitar 40 persen. AKBP Alfons mengatakan, pembangunan Polsubsektor sebagai bentuk Polri hadir di tengah- tengah masyarakat sekaligus untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di Nusa Penida.

“Hadirnya Polsubsketor ini semoga bermanfaat bagi warga dan pelayanan kepolisian semakin baik dan respons terhadap situasi keamanan dan ketertiban di wilayah setempat akan lebih cepat,” harap AKBP Alfons. 

Kantor Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Sampalan akan dilengkapi dengan  pelayanan Satpas (Satuan Penyelenggara Adminitrasi SIM). Sebagai aspirasi masyarakat Nusa Penida agar proses pencarian SIM bisa dilakukan di Nusa Penida. “Warga Nusa Penida tidak perlu datang ke Polres Klungkung untuk mencari SIM,” ujarnya.

Pembangunan Kantor Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Sampalan dimulai sejak Rabu (5/6). Kadis Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Kawasan Permukiman Kabupaten Klungkung I Made Jati Laksana mengatakan, pembangunan ini merupakan bagian dari MoU Pemkab Klungkung dan Polres Klungkung bekerja sama dalam penegakan hukum. 7 wan

Komentar