nusabali

Pemain Bali United Siap Puputan dengan Jersey Terbaru

  • www.nusabali.com-pemain-bali-united-siap-puputan-dengan-jersey-terbaru

GIANYAR, NusaBali - Kapten Bali United Ricky Fajrin terpukau dengan tampilan jersey terbaru untuk Liga 1 2024/2025, yang dirilis hari Minggu (4/8) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Bek sayap yang meniti karier bersama Serdadu Tridatu sejak awal terbentuknya Bali United FC itu menuturkan, tampilan jersey edisi kali ini begitu menawan.

Menurut Ricky Fajrin, hal utama dari sebuah jersey tentu kenyamanan sata digunakan di lapangan. Sebab hal itu jadi faktor penentu pemain dapat maksimal memberikan yang terbaik dalam pertandingan . Tampilan jersey terbaru dan desain keren dari seniman Bali Dewa Gede Raka Jana Nuraga, dinilai Ricky membuat motivasi para pemain meningkat.

Pada peluncuran jersey edisi kali ini, Serdadu Tridatu menggandeng seniman asal Bali dari HNS Studio, Dewa Gede Raka Jana Nuraga dalam mendesain model jersey yang menjadi seragam tempur musim ini. Warna dasar tetap merah (home), putih (away), dan hitam (alternatif). Kombinasi tiga warna sesuai julukan Serdadu Tridatu. Sedangkan jersey penjaga gawang musim ini mengalami perubahan untuk home warna peach dan warna biru gelap (away).

Identitas budaya Bali tetap mendominasi dengan makna dan filosofi berbeda. Bertema Berjuang Bersama menggambarkan filosofi kelima tokoh babad tanah Bali yaitu Barong Ket, Hanoman, Naga Basuki, Jatayu dan Karang Boma. Mereka ditampilkan dalam kelima warna jersey. 

Dalam peluncuran jersey diwarnai penahbisan mantan El Capitano, Fadil Sausu sebagai  legenda Bali United FC. Pemain yang berjuang di lapangan selama sembilan musim membela Serdadu Tridatu ini memberikan sambutan terakhirnya dihadapan para suporter dan tamu undangan yang hadir.

“Kini saya hadir bukan sebagai pemain tapi undangan dan saya hanya bisa mendoakan Bali United agar terus berprestasi,” ucap Fadil Sausu.

Sebagai ucapan terima kasih dan dedikasi yang tinggi selama ini untuk klub Bali United FC, manajemen memberikan jersey Bali United FC lengkap dengan nomor punggung 14, emas 18 karat berlogo Bali United FC, dan juga kursus kepelatihan sebagai bekal menjadi pelatih hebat di masa mendatang.

Selain itu, seniman Bali Raka Jana yang mendesain jersey Bali United FC musim ini pun memberikan lukisan untuk Fadil lengkap dengan skuad yang turut mempersembahkan juara musim 2021/2022 lalu.

Sedangkan total 32 pemain diperkenalkan kepada publik masyarakat Bali komposisi skuad Serdadu Tridatu untuk menyongsong kompetisi Liga 1 musim 2024/2025. 

Sementara itu, penyerang Bali United Irfan Jaya mewaspadai kekuatan tiga tim promosi di Liga 1 Indonesia 2024/2025. Menurut Irfan, hal itu karena merekA memiliki beragam pemain baru dan pemain asing yang sama-sama berkualitas.

Dengan peta kekuatan yang berbeda itu Irfan memproyeksi laga kompetisi teratas klub sepak bola tanah air akan berlangsung seru, yang dimulai pada Jumat (9/8). Ketiga klub promosi dari Liga 2 ke Liga 1 itu, yakni PSBS Biak, Semen Padang FC dan Malut United FC. Mereka menggantikan tiga tim Liga 1 yang turun kasta ke Liga 2, yakni Rans Nusantara, Bhayangkara FC dan Persikabo. 7dar

Skuad Bali United dengan Nomor Jersey : 
Adilson Maringa (kiper/ 1)
Elias Dolah (bek/ 4)
Bagas Adi Nugroho (bek/ 5)
Brandon Wilson (gelandang/ 6)
Sidik Saimima (gelandang / 7)
Mitsuru Marouka (gelandang / 8)
Privat Mbarga (Penyerang / 10) 
Yabes Roni (Penyerang /11) 
Nathan Ari Permana (Penyerang /15) 
Taufik Hidayat (Penyerang / 17) 
Kadek Agung Widnyana P  (Gelandang / 18) 
Novri Setiawan (Bek /22) 
Ricky Fajrin (Bek / 24) 
Komang Tri Arta W (Bek / 26) 
Gede Sunu Jyste W (Gelandang / 28) 
Made Andhika Wijaya (Bek / 33)
Kenzo Nambu (Gelandang / 39)
Irfan Jaya (Penyerang / 41)
Maouri Ananda (Gelandang / 42) 
Kadek Arel Priyatna (Bek/ 44) 
Rahmat Arjuna (Penyerang / 47) 
Made Tito Wiratama (Gelandang / 55) 
Wayan Arta Wiguna (Kiper / 61) 
Komang Aryantara (Kiper / 67)
Luthfi Kamal (Gelandang / 71)
Nyoman Adi WT (Penyerang / 72)
Kadek Lanang Agus (Bek / 76) 
Komang Dedi Nova (Bek/ 87)
M Rahmat (Penyerang / 91)
Gede Agus Mahendra (Bek / 93)
Fitrul Dwi Rustapa (Kiper/ 95)
Everton Nascimento (Penyerang / 99)

Komentar