nusabali

Selama Sebulan, Hantu Huni Basement Pasar Rakyat Gianyar

  • www.nusabali.com-selama-sebulan-hantu-huni-basement-pasar-rakyat-gianyar

GIANYAR, NusaBali - Selama satu bulan, hantu akan menghuni basement Pasar Rakyat Gianyar. Hantu akan tinggal di Pasar Rakyat Gianyar mulai Kamis (8/8) hingga 8 September 2024. Kabar ini tersiar dari poster promosi wahana hantu melalui pesan WhatsApp secara berantai. Terdapat dua wahana uji nyali yang disediakan yakni 'Misteri Rumah Angker Nenek Gayung' dan 'Misteri Mobil Hantu'.

Untuk setiap wahana uji nyali, pengunjung dikenakan biaya Rp 25.000 per orang. Jam pertunjukannya, Senin sampai Kamis mulai pukul 13.00 Wita sampai 22.00 Wita. Hari Jumat wahana dibuka dari pukul 14.00 Wita-22.00 Wita. Sabtu, Minggu, dan hari libur dibuka dari pukul 12.00 Wita-22.00 Wita. Hantu-hantu yang akan menakuti para pengunjung yakni pocong, kuntilanak, dan nenek seram. Pengunjung dipastikan akan merasakan uji nyali yang membuat histeris.

Kadis Perindustrian dan Perdagangan Gianyar, Luh Gde Eka Suary, saat dikonfirmasi mengatakan wahana horor tersebut bekerja sama dengan pihak ketiga. Wahana ini telah melalui kajian oleh pengelola Pasar Rakyat Gianyar. Menjadi salah satu cara meningkatkan kunjungan masyarakat ke Pasar Rakyat Gianyar. “Wahana hantu ini memancing agar orang banyak datang ke pasar,” ujarnya. Tempatnya nanti memanfaatkan basement PRG. 7 nvi

Komentar