nusabali

Tabrak Pohon, Pemuda Mojokerto Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-pohon-pemuda-mojokerto-tewas

BANGLI, NusaBali - Feryansyah Martino Santoso,17, meninggal dalam perawatan di RSU Bangli. Pemuda asal Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, ini sebelumnya naik motor dan menabrak pohon perindang di Banjar/Desa Sekardadi, Kecamatan Kintamani, Bangli.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli Ipda Ketut Karya mengatakan kecelakaan tunggal itu terjadi di Desa Sekardadi, Sabtu (3/8) sekitar pukul 22.00 Wita. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Scoopy DK 6845 SW. Sepeda motor dikendarai oleh korban dan membonceng I Komang Agus Ariawan,25, asal Kecamatan Kubu, Karangasem. "Kecelakaan tersebut baru dilaporkan hari ini," ungkapnya, Senin (5/8).

Menurut Ipda Karya, belum diketahui kedua pemuda ini hendak kemana. Diketahui, keduanya sebagai buruh pertenakan ayam petelur di Kecamatan Susut, Bangli.

Lanjutnya, saat kejadian kendaraan Honda Scoopy melaju dari arah utara (Kintamani) menuju selatan (Susut, Bangli). Saat di TKP, kendaraan hilang kendali dan menaberak pohon perindang di kiri jalan.

Kejadian itu mengakibatkan Feryansyah dan Agus Ariawan mengalami luka-luka. Kedua dilarikan ke RSU Bangli guna mendapatkan penanganan. "Namun, Feryansyah meninggal dalam perawatan di RSU Bangli. Agus Ariawan kini masih dalam perawatan. Kami belum bisa minta keterangan karena kondisi Agus Ariawan ini belum sadar," jelasnya.7esa

Komentar