nusabali

Alami Kecelakaan, Seorang Pelajar Meninggal

  • www.nusabali.com-alami-kecelakaan-seorang-pelajar-meninggal

MANGUPURA, NusaBali - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, kawasan Banjar Dajan Peken, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Badung tepatnya di depan sebuah minimarket, pada Senin (5/8) siang sekitar pukul 11.25 Wita.

Satu orang korban meninggal dunia di lokasi bernama I Gusti Ray Suya Keniten, 15.

Kasi Humas Polres Badung Ipda I Ketut Sukarma, menjelaskan tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah Honda Vario DK 2774 OS yang dikendarai korban Gusti Ray Suya Keniten, sepeda motor Yamaha Nmax DK 2868 FDF dikendarai I Nyoman Ragil Hastu Pamungkas, 36, dan mobil truk DK 8540 CV yang dikemudikan Riki Arianto Dappa, 25.

Sebelum kejadian, dua pengendara sepeda motor dan mobil truk tersebut sama-sama melaju dari arah timur ke barat. Posisinya Yamaha Nmax DK 2868 FDF di depan, kemudian Honda Vario DK 2774 OS, dan truk DK 8540 CV. Mendekati lokasi, Yamaha Nmax DK 2868 FDF menyalakan lampu sein dan bergerak ke kanan. Pada saat yang sama pengendara Honda Vario DK 2774 OS di belakangnya mengambil haluan ke kiri. Namun, pada saat itu Honda Vario DK 2774 OS yang dikendarai korban meninggal dunia, menabrak knalpot motor Yamaha Nmax DK 2868 FDF. Akibatnya pengendara asal Banjar Menak, Bringkit, Dangin Pura, Mengwitani itu jatuh.

Pada saat korban yang masih berstatus pelajar itu jatuh muncul dari belakang mobil truk DK 8540 CV. Pengemudi mobil asal Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu tak bisa mengendalikan mobilnya. Akibatnya korban tertabrak truk. “Korban meninggal dunia di lokasi. Jenazah korban dievakuasi ke RSD Mangusada,” kata Ipda Sukarma. 7 pol

Komentar