nusabali

Didukung Evalube, Bhayangkara Touring 2024 Sukses Terselenggara di Bali

  • www.nusabali.com-didukung-evalube-bhayangkara-touring-2024-sukses-terselenggara-di-bali

DENPASAR, NusaBali.com - Sebagai produk oli asli Indonesia, Evalube terus mengakrabkan diri dengan komunitas dan klub motor yang ada di Indonesia. Belum lama ini, Evalube turut mendukung gelaran Bhayangkara Touring 2024 yang berlangsung di Bali pada Minggu (28/7/2024).

Acara ini dimulai dari Mapolda Bali dan dibuka langsung oleh Kapolda Bali saat itu, Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra didampingi Wakapolda Bali, Pejabat Utama (PJU) Polda Bali, serta Ketua IMI Bali, I Gusti Ngurah Anom beserta jajaran pengurus IMI Bali.

Setelah melewati titik start, ratusan peserta dengan berbagai jenis dan merek mobil, termasuk mobil klasik serta retro dari berbagai komunitas yang ada di Bali, bergerak menuju lokasi etape pertama di Goa Lawah, Klungkung. Di etape pertama ini, para peserta melakukan bakti sosial berupa penyerahan sembako. Kemudian, perjalanan dilanjutkan menuju etape kedua di Kebon Vintage Cars, Biaung, Denpasar Timur. Selama kegiatan berlangsung, seluruh peserta mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku.

Ketua Panitia Bhayangkara Touring 2024, dr Bagus Darmayasa, menyatakan bahwa acara ini bertujuan untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara serta menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-79. “Semoga acara ini dapat menjadi wadah yang positif bagi penggemar otomotif, khususnya roda empat, dan mengobati rasa kangen para penggemar otomotif di Bali akan acara kumpul otomotif pasca pandemi Covid-19,” imbuh Bagus Darmayasa.

Evalube, sebagai oli asli karya anak bangsa, turut serta sebagai salah satu sponsor acara Bhayangkara Touring 2024. Yomie Harlin, Commercial Director Evalube, hadir untuk melepas para peserta dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang touring dari berbagai kategori di lokasi finish, Kebon Vintage Cars.

“Kami dari Evalube merasa senang dan bangga dapat berpartisipasi dalam event Bhayangkara Touring 2024 kali ini. Acara ini menjadi salah satu event besar otomotif di Bali yang dilaksanakan setelah sekian lama terhenti selama pandemi lalu. Evalube juga mengambil momentum untuk semakin dekat dengan konsumen, khususnya segmen roda empat yang menjadi peserta dalam ajang touring ini,” ujar Yomie Harlin.

“Terima kasih kepada panitia pelaksana dan para peserta yang sudah berpartisipasi dalam event ini. Saya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang Bhayangkara Touring 2024. Semoga Evalube dapat selalu memberikan kontribusi untuk komunitas lainnya, baik mobil dan motor, dalam ajang silaturahmi dan persaudaraan seperti ini di Indonesia,” tutup Yomie Harlin.

Komentar