nusabali

Kapolres Klungkung Sambangi Tokoh Agama

  • www.nusabali.com-kapolres-klungkung-sambangi-tokoh-agama

SEMARAPURA, NusaBali - Kapolres Klungkung AKBP Alfons WP Letsoin silaturahmi dengan tokoh agama Kristen di Gereja GBI Rock Ministry, Jalan Kenyeri, Kelurahan Semarapura Kelod, Kecamatan/Kabupaten Klungkung, Selasa (6/8). Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol I Ketut Suastika, Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, dan Kasat Intelkam AKPI Nyoman Sukarma. Mereka diterima oleh pengurus gereja.

Menurut AKBP Alfons, silaturahmi itu meningkatkan sinergitas kemitraan dengan para tokoh agama di Kabupaten Klungkung. Sebagai sarana atau wadah dalam menyampaikan pesan-pesan, menampung keluhan dan informasi tentang persoalan berkaitan kamtibmas. “Kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat,” ujar AKBP Alfons. 

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami tidak bisa menjaga Kabupaten Klungkung hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama di Kabupaten Klungkung,” ujar AKBP Alfons. 

Sebelumnya, Kapolres Klungkung AKBP Alfons WP Letsoin menyambangi Sekretariat DPC Gerindra dan DPC Hanura Klungkung, Sabtu (3/8). AKBP Alfons WP Letsoin mengatakan, Safari Kamtibmas dengan partai politik untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024. 7 wan

Komentar