nusabali

Motor vs Motor, Satu Orang Tewas

  • www.nusabali.com-motor-vs-motor-satu-orang-tewas

TABANAN, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas renggut korban jiwa terjadi di jalan Denpasar – Gilimanuk tepatnya di Bypass Ir Soekarno Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Kecamatan/Kabupaten Tabanan pada Selasa (6/8).

Adapun yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor Honda Vario nopol DK 5062 GAK yang dikendarai Ni Wayan Seriasih, 43, bertabrakan dengan Honda Vario yang dikendarai Yuliwanto, 43. Akibat kejadian itu pemotor Yuliwanto meninggal di lokasi kejadian. 

Informasi dihimpun kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 Wita. Saat itu Yuliwanto datang dari arah Gilimanuk (barat) menuju arah Denpasar (timur) dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian tepatnya di depan warung Buk Ketut, Ni Wayan Seriasih yang berniat balik arah, dari pinggir jalan dia menyeberang ke selatan kemudian menuju arah barat. Sayangnya karena jarak terlalu dekat tabrakan pun tak bisa dihindari. 

Akibat kecelakaan tersebut Yuliwanto asal Desa Jraganan, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, tewas di lokasi kejadian. Dia mengalami cedera di kepala dan keluar darah dari telinga dan hidung. 

Sedangkan Ni Wayan Serasih selamat namun dia mengalami sejumlah luka mulai dari robek pada dagu, robek di tangam kiri hingga cedera kepala ringan. Saat ini dia masih dirawat di RSUD Tabanan. 

Kasatlantas Polres Tabanan AKP I Made Adi Sutapa membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Menurutnya, satu orang tewas akibat kecelakaan di Bypass Ir Soekarno. “Penyebab kecelakaan masih lidik, jenazah pemotor yang meninggal sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Tabanan untuk dilakukan pembersihan,” tandasnya. 7 des

Komentar