nusabali

Ketua Pelatda Apresiasi Owner Bali MMA

  • www.nusabali.com-ketua-pelatda-apresiasi-owner-bali-mma

DENPASAR, NusaBali - Peran serta masyarakat dan pengusaha dalam mensukseskan atlet yang akan bertanding di PON Aceh dan Sumatera Utara menjadi perhatian oleh Ketua Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) KONI Bali. Salah satu yang mendapat apresiasi adalah Bali MMA yang ada di kawasan Canggu, Kuta Utara, Badung.

Pasalnya, tempat usaha itu membebaskan dan menggratiskan para atlet dari dua cabang olahraga untuk berlatih. Bahkan, para atlet juga mendapat pendampingan oleh instruktur di lokasi itu.

Ketua Pelatda KONI Bali, Agung Bagus Tri Candra Arka mengaku kalau pihaknya patut memberi apresiasi sebesar-besarnya kepada pemilik/owner dari Bali MMA. Hal ini tidak lain dan tidak bukan karena peran yang sangat luar biasa kepada para atlet dari cabang olahraga (Cabor) Kick Boxing dan Muaythai. 

Selama ini, pemilik memberikan kebebasan dan keleluasaan kepada seluruh atlet dari masing-masing cabor itu untuk berlatih di sana. "Dukungan dari Bali MMA ini sangat luar biasa. Dia (owner) tidak hanya memikirkan keuntungan semata, tapi juga membantu atlet Bali yang nantinya berlaga di PON Aceh dan Sumatera Utara. Ini semua semata agar atlet bisa mengharumkan nama Bali di ajang bergengsi itu," terangnya, Selasa (6/8)

Diakuinya, atlet yang berlatih dan memanfaatkan fasilitas secara gratis, bahkan mendapat pendampingan dari instruksi yang juga mantan atlet untuk menggembleng para talenta-talenta muda Bali. Maka, pria yang akrab disapa Gung Cok ini pun berharap peran serta masyarakat dan pengusaha dalam membangkitkan semangat olahraga terus ditingkatkan ke depannya. Selain itu, Gung Cok yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Prestasi KONI Bali ini berharap atlet dari Cabor Kick Boxing dan Muaythai itu bisa meraih emas pada ajang empat tahunan tersebut. "Semoga banyak pengusaha seperti ini di Bali. Mendukung dan mensupport penuh atlet - atlet Bali pada berbagai kejuaraan kedepannya. Saya acungi jempol kepada pengusaha seperti ini," puji Gung Cok.

Untuk diketahui, atlet Kick Boxing yang akan berlaga di PON Aceh dan Sumatera Utara itu berjumlah 3 orang. Kemudian, untuk atlet Muaythai berjumlah 4 orang. Sehingga total yang menjalani latihan di Bali MMA itu 7 orang. Mereka semuanya sudah melaksanakan latihan terpusat di lokasi tersebut sejak Pelatda KONI Bali yang dimulai pada 10 Juli lalu. Sesuai jadwal, mereka akan berlatih hingga nantinya diberangkatkan ke Aceh dan Sumatera Utara. Dengan pendampingan dari pelatih dan instruktur Bali MMA itu, Gung Cok berharap bisa meraih hasil positif pada PON nantinya. "Saya ingin mereka mendapatkan medali dan mengharumkan nama Bali nantinya," pungkasnya berharap. 7 dar

Komentar