nusabali

Siswa SD Lomba Gerak Jalan di Nusa Penida

  • www.nusabali.com-siswa-sd-lomba-gerak-jalan-di-nusa-penida

SEMARAPURA, NusaBali - Sebanyak 21 regu memeriahkan lomba gerak jalan tingkat SD putri di depan Kantor Camat Nusa Penida, Klungkung, Rabu (7/8) pagi. Selanjutnya, lomba gerak jalan SD putra akan digelar Kamis (8/8) hari ini.

Lomba gerak jalan tingkat SMP, SMA/SMK tidak digelar di Nusa Penida. Sebab, tingkat SMP akan mengikuti LKBB (Lomba Ketangkasan Baris-berbaris), Jumat (9/8). Sedangkan siswa SMA/SMK akan mengikuti Lomba Gerak Jalan Indah, Selasa (13/8).

Camat Nusa Penida, I Kadek Yoga Kusuma, mengatakan lomba gerak jalan ini dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI Tahun 2024. “Lomba diikuti 21 regu,” ujar Kadek Yoga. Ada pun peserta lomba tingkat SD se-Kecamatan Nusa Penida dengan start dari depan Kantor Camat Nusa Penida menuju arah timur, putar balik di depan Balai Banjar Batumulapan dan finish di Kantor Camat Nusa Penida.

Lomba gerak jalan diamankan oleh personel Polsek Nusa Penida. Dipimpin Wakapolsek Nusa Penida AKP I Nyoman Sudana dengan melibatkan 15 personel. Bersinergi dengan TNI dan Dinas Perhubungan Klungkung. AKP Sudana mengatakan, pengamanan ini dalam rangka kelancaran kegiatan serta menjaga Kamtibmas maupun pengaturan arus lalu lintas. “Kami sudah bagi tugas personel, khusus di beberapa persimpangan yang sering dilalui pengendara,” ujar AKP Sudana. 7 wan

Komentar