nusabali

Tabrak Pohon Perindang, Pemuda asal Buleleng Meninggal Dunia

  • www.nusabali.com-tabrak-pohon-perindang-pemuda-asal-buleleng-meninggal-dunia

DENPASAR, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas tunggal telan korban jiwa terjadi di Jalan By Pass Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Badung tepatnya di depan Mega Baja, pada Selasa (6/8) dinihari sekitar pukul 03.00 Wita. Korbannya adalah pengendara motor Yamaha NMax DK 6468 UBK, Kadek Satria Wiguna, 22.

Sepeda motor pengendara asal Desa Sudaji Sawan, Buleleng itu menabrak pohon perindang hingga meninggal dunia di TKP. Kecelakaan itu terjadi diduga akibat korban kurang hati-hati saat berkendara hingga mengakibatkan sepeda motornya hilang kendali.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi dalam keterangan persnya, pada Rabu (7/8) mengatakan sebelum kecelakaan korban menggunakan sepeda motornya melaju dari arah selatan ke arah utara. Mendekati TKP, sepeda motor korban oleng ke kiri hingga keluar lintasan. Laju motor korban terhenti setelah menabrak pohon perindang di sebelah kiri jalan. 

Menerima informasi tentang adanya peristiwa tersebut tersebut anggota unit Satlantas Polsek Kuta langsung mendatangi lokasi TKP untuk melakukan langkah-langkah kepolisian. Di TKP polisi menggali keterangan dari beberapa orang saksi yang akhirnya disimpulkan peristiwa itu adalah kecelakaan lalu lintas tunggal. 

"Korban langsung meninggal dunia di TKP. Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan para saksi kecelakan itu terjadi diduga akibat kendaraan korban lepas kontrol hingga menabrak pohon perindang," ungkap AKP Sukadi. 7 pol

Komentar