nusabali

Kapolres Badung Pimpin Latihan Menembak

  • www.nusabali.com-kapolres-badung-pimpin-latihan-menembak

MANGUPURA, NusaBali - Puluhan anggota Polres Badung menggelar latihan menembak di Lapangan Tembak Perbakin Badung, Banjar Karangjung, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Badung, pada Rabu,(7/8) pagi pukul 08.00 Wita.

Latihan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono. 

Kapolres mengatakan latihan menembak ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel Polres Badung untuk meningkatkan kemampuan dalam penggunaan senjata. Latihan ini penting dilakukan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak dalam menjaga keamanan dan keterampilan anggota kepolisian.

"Latihan ini penting untuk mengembangkan keterampilan dan keahlian dalam penggunaan senjata api. Ini termasuk meningkatkan ketepatan, kecepatan, dan kemampuan reaksi dalam situasi yang memerlukan penggunaan senjata api," ungkap Kapolres.

Dalam latihan peningkatan kemampuan dan keterampilan menembak tersebut Kapolres Badung dan anggotanya melakukan latihan menembak dengan menggunakan senjata api jenis pistol HS, Revolver dan senjata lars panjang, dengan dipandu oleh instruktur Iptu I Gede Rai Suastika.

“Ini bagian dari olah raga yang membutuhkan konsentrasi mulai dari tata cara penggunaan senjata dalam merefresh pikiran lewat konsentrasi, sehingga tidak terjadi kesalahan yang bisa berakibat fatal," pungkasnya. 7 pol

Komentar