nusabali

Kapolres Badung Bertandang ke Rumah Ketua DPD II Golkar Badung

  • www.nusabali.com-kapolres-badung-bertandang-ke-rumah-ketua-dpd-ii-golkar-badung

MANGUPURA, NusaBali - Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono menggelar safari Kamtibmas ke kediaman Ketua DPD II Partai Golkar Badung, I Wayan Suyasa di Banjar Blumbang, Desa Penarungan, Mengwi, Badung, pada Rabu (7/8) siang.

Safari Kamtibmas ini dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan jelang Pilkada Serentak yang digelar pada November mendatang. 

Dalam pertemuan penuh kekeluargaan itu Kapolres didampingi oleh Kabagops Polres Badung, Kompol I Gede Suarmawa, Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana TJ, Kasat Intelkam AKP I Nyoman Anom Suardana, dan sejumlah pejabat utama Polres Badung lainya. 

Kapolres menjelaskan kedatanganya bersama personelnya dalam rangka silaturahmi antara dengan tokoh politik jelang Pilkada. "Kedatangan kami ke kediaman Ketua DPD II Golkar Badung ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polri dengan tokoh politik. Pertemuan ini bertujuan untuk mencegah potensi kerawanan sosial politik demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024 di Badung," ungkap Kapolres. 

Kapolres mengatakan safari politik ini sebagai upaya cooling system dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada setiap rangkaian Pilkada serentak tahun 2024 agar situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan baik. Dirinya berharap kolaborasi yang erat antara kepolisian dengan para tokoh dapat menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh masyarakat.

Perwira melati dua di pundak ini juga memohon dukungan dan kerjasama kepada Ketua DPD II Partai Golkar Badung selaku tokoh politik, agar mampu memberikan arahan kepada pada kader dan simpatisannya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak tahun 2024. Diharapkan seluruh tahapan Pemilu dapat berjalan dengan baik sesuai yang telah dijadwalkan.

Safari Kamtibmas itu mendapat sambutan positif dari I Wayan Suyasa. Bahkan politisi senior partai Golkar ini berjanji siap membantu Polres Badung dalam rangka menjaga Kamtibmas di Badung.

"Kerja sama seperti ini diharapkan terus ditingkatkan. Saya menyambut positif upaya dari Kapolres dalam menjaga keamanan di Badung," ungkap Wayan Suyasa. 7 pol

Komentar