nusabali

Diduga Kelebihan Muatan, Truk Angkut Baja Ringan Terguling

  • www.nusabali.com-diduga-kelebihan-muatan-truk-angkut-baja-ringan-terguling

BANGLI, NusaBali - Truk bermuatan baja ringan yang hendak menuju SMPN 3 Susut terguling di Banjar Penatahan, Desa/Kecamatan Susut, Bangli, Sabtu (10/8) sekitar pukul 13.00 wita.

Beruntung sopir dan penumpang dalam kondisi selamat. 

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli, Ipda Ketut Karya saat dikonfirmasi menjelaskan truk DK 8578 FO dikemudikan oleh Damasus Ege, 30, dan penumpang Mohamad Mahun, 25.  Truk berawarna putih tersebut bermuatan baja ringan dengan tujuan SMPN 3 Susut. 

Awalnya truk datang dari arah timur menuju ke arah barat. Saat melalui Jalan Raya Juwuk Bali tepatnya di Banjar Penatahan, truk oleng ke kiri. “Saat truk melalui jalan turunan dan jalan menikung, truk tersebut oleng. Diduga kelebihan muatan hingga akhirnya oleng dan terguling,” kata Ipda Karya.

Truk yang tergeletak melintang di tengah jalan, sehingga petugas kepolisian harus mengamankan lokasi. Untuk kendaraan roda empat di alihkan sementara. Hingga Sabtu sore, masih berlangsung proses evakuasi. “Baik pengemudi maupun penumpang tidak mengalami luka,” ujar Ipda Karya. 7esa.

Komentar