nusabali

Persebaya Akui Sulit Hadapi Laga Perdana

  • www.nusabali.com-persebaya-akui-sulit-hadapi-laga-perdana

SURABAYA, NusaBali - Pelatih Persebaya Paul Munster menilai pertandingan pertama selalu sulit, bahkan paling sulit. Pasalnya, semuanya mencoba melihat apa yang dilakukan tim lawan sebelum musim berlangsung.

"Musim ini ada pelatih baru, banyak pemain baru, asing atau lokal jadi akan berbeda," kata Paul Munster.

Munster pun menyatakan semua kerja keras anak asuhnya dalam persiapan tim selama beberapa bulan terakhir akan terlihat pada laga pekan pertama BRI Liga 1 Indonesia musim 2024/2025. Ya, dalam laga perdana itu, Persebaya akan menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (11/8) pukul 20.00 WITA.

"Persiapan berjalan sangat baik selama 2-3 bulan ini. Semua kerja keras, kamp pelatihan, latihan ganda, latihan di pusat kebugaran. Semua kerja keras yang dilakukan para pemain, ujiannya adalah untuk hari Minggu (melawan PSS Sleman)," ujar Munster,di Surabaya, Sabtu (10/8).

Karena itulah, pelatih asal Irlandia Utara itu akan menantikan penampilan pemain melawan PSS Sleman, setelah serangkaian kegiatan pra-musim. Munster berharap, para Bonek dan Bonita sebagai pemain ke-12 Persebaya bisa memberikan dukungan maksimal dengan datang ke stadion saat menjamu PSS Sleman.

Sementara itu, kapten tim Persebaya Bruno Moreira menyatakan semua pemain siap menjalani laga pertama melawan PSS Sleman, dengan tekad meraih tiga poin.

 "Kondisi tim sangat baik. Kami telah mempersiapkan diri sejak lama, hampir dua sampai tiga bulan. Jadi, waktunya telah tiba sekarang. Dan kami siap untuk mendapatkan tiga poin," kata pemain asal Brasil itu.

Bruno pun mengundang para Bonek dan Bonita agar hadir langsung menyaksikan skuad Bajol Ijo berlaga di Stadion GBT Surabaya. Dia menilai, mereka sangat penting bagi tim. Ant

Komentar