nusabali

Ketut Juliarta Resmi Dapat Rekomendasi Maju di Pilkada Klungkung 2024

  • www.nusabali.com-ketut-juliarta-resmi-dapat-rekomendasi-maju-di-pilkada-klungkung-2024

TANGERANG, NusaBali.com - I Ketut Juliarta telah resmi mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada Klungkung 2024 sebagai Calon Bupati. Kepastian mandat ini diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani, pada Minggu (11/8/2024) malam.

Dalam pernyataannya, Ketut Juliarta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya, atas dukungan dan kepercayaannya. 

"Suksma atas dukungan dan support dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya, sehingga DPP Partai Gerindra melalui Sekjen Partai Gerindra H Ahmad Muzani memberikan mandat dan kepercayaan kepada saya untuk maju di Pilkada Klungkung sebagai Calon Bupati Klungkung bersama I Made Wijaya sebagai Calon Wakil Bupati Klungkung," ujar Juliarta.

Meski harus mundur dari posisinya sebagai anggota DPRD Bali yang baru terpilih pada 2024, Juliarta sebelumnya menyatakan siap melaksanakan tugas yang diamanatkan oleh partai. Politisi muda asal Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung, ini optimistis dengan peluangnya untuk menang di Pilkada Klungkung. 

Menurutnya, potensi kemenangan Partai Gerindra sangat besar, terutama karena masyarakat Klungkung menginginkan pemimpin yang dekat dengan Presiden RI. "Banyak program yang bisa kita ajukan untuk Klungkung demi mempercepat pariwisata dan perekonomian masyarakat," ungkap Juliarta.

Juliarta juga telah menyiapkan berbagai program untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, terutama melalui dorongan terhadap sektor pariwisata dan perbaikan infrastruktur. Selain itu, ia berencana meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) generasi muda dengan program pelatihan gratis dan bantuan modal usaha. Ia juga berkomitmen untuk memberikan jaminan kesehatan dan tenaga kerja, serta bantuan kesejahteraan bagi para pemangku di Klungkung.

"Kita usahakan semua kalangan tersentuh dan dapat diakomodir dari program yang saya bawa ini, agar pemerintah bisa benar-benar ada untuk masyarakat baik saat mengalami duka maupun suka," tegas Juliarta.

Komentar