nusabali

Polwan Polda Bali Gelar Bakti Kesehatan

  • www.nusabali.com-polwan-polda-bali-gelar-bakti-kesehatan

DENPASAR, NusaBali - Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-76 Polwan (Polisi Wanita) Republik Indonesia yang diperingati setiap 1 September, Polwan Polda Bali menggelar kegiatan Bakti Kesehatan (Baktikes) di arena car free day (CFD) Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala, Denpasar, Minggu (11/8) pagi.

Dengan tema ‘Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,’ bakti kesehatan yang dipimpin oleh Ketua Panitia Hari Jadi ke–76 Polwan Polda Bali AKBP Ni Putu Utariani, terlaksana dengan dukungan dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Bali serta Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar. 

Kegiatan ini menyediakan berbagai layanan kesehatan gratis, termasuk konsultasi dokter, pemeriksaan tekanan darah, gula darah, tinggi dan berat badan, pengobatan umum, serta pemberian vitamin dan obat-obatan sesuai hasil pemeriksaan.

AKBP Utariani menyampaikan bahwa kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, dengan 245 orang terdaftar untuk melakukan pengecekan kesehatan. “Kami berharap kegiatan bakti kesehatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat yang hadir,” ujarnya.

Selain layanan kesehatan, Polwan Polda Bali juga membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar lokasi kegiatan. “Semoga rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Jadi ke–76 Polwan ini dapat berjalan sesuai rencana dan memberi manfaat bagi banyak orang,” ucap AKBP Utariani. 7 cr79

Komentar